mlinakrn, Indonesia

ibumuda

About mlinakrn

suntikkb
Bener gak sih hbis suntik kb gak boleh mnum susu? Kta nyta nanti suntikan kb nya gak berfungsi dengan baik?
sakit tulang kemaluan
bunda dsni ad gak yg hamil 35 weeks tp tulang kemaluan kalo di gerakin dbwa jalan atau berbaring miring kanan kiri dan mau bangun dr tmpt tdur tu kaya rasa mau patah sakit banget bahkan dbwa jalan t
..read
Aku dulu hamil juga seperti itu bun, tpi selama nyerinya itu wajar gak maslaah kok, coba tanya sma dokter / bidan dmn bunda periksa kehamilan
secar
jdwal secar masih lma lagi dan deg2an banget ad yg ngalamin kh bun jdwal sc di bulan april maju 2 mnggu krna ad riwayat sc dr yg pertma
smg lncr bun... aku kmrn sesar dadakan bun.
makan beras mentah
dsni ada gak bumil yang suka nyemil beras mentah sejumput jumput? apa gak papa ya?
gtu ya bun.. duh udh terlanjur bun gmn ya ? semoga gak papa ya bun mulai skrg gak lg deh biar kepengen
bumil ga boleh makan yang mentah2 bun, setengah matang saja ga boleh
;
bun 33 mnggu berapa bulan ya
8m1w bunda,karena yanh sebulan 4w
8 bulan lebih 7 hari
hamil 30 mnggu
bun kenapa ya perut hamil 30 mnggu kalo d0ke duduk ama bediri gede pas berbaring rata bun gak ad buncit nya? apa kah dede nya kecil?
gak ppa bund.. aku dlu juga gitu bahkan pas 41w kalau rebahan perut jdi rata gak sebesar saat kita berdiri/dduk
hpl mei
dsini ad yg hpl mei kah? apa aja nih yg udh di rasain ?
hpl mei
dsini ad yg hpl mei kah? apa aja nih yg udh di rasain ?
hpl q 25 mei bun..yg q rsakan skrang pinggang bawah sebelah kanan pegel"bun
hpl mei
dsini ad yg hpl mei kah? apa aja nih yg udh di rasain ?
TapFluencer
Saya HPLnya bulan April bund.
iso plus
bun bumil boleh gak mnum iso plus mnuman iso tonik gtu ?
gak boleh ya bun 😔. duh sya udh brp kli nyobain semoga gak apa2 ya bun
boleh bun tapi jangan banyak2 sekedar nyobain aja.. yang penting jangan bersoda
Gak boleh bun setahu saya