Ariyanti, Indonesia

Bermimpi menjadi orangtua

About Ariyanti

Keputihan
Hai bunda 😊 boleh berbagi info nya yah... bunda, selama masa kehamilan pasti pernah ngalamin yg namanya keputihan (tunjuk jari 🙋‍♀️) nah, keputihan pun biasanya ada yg biasa saja atau banyak yg no
..read
saya gak berani pake apapun,,harus d konsultasikan dulu Ama dr,,jadi hanya di basuh air saja,,gak pake apa2,,kalo begadang trasa gak nyaman atau gatal harus langsung periksa
klu mau pake yg alami, siram miss v (cebokan)dgn rebusan air sirih bund..
saya dari awal hamil sampai sekarang jalan 38week juga keputihan Bun,, sempat parah banget di TM 2 tapi Alhamdulillah sih ga pernah gatal n berbau.. sekarang udh jalan 38week keputihan rada ilang
hallooo bun alhamdulillah saya kering bgt sejak hamil bahkan ga pernah keputihan , cm waktu muda dlu sering bgt , trs ama dokter spkk nya d saranin pakai CD yang bahannya katun 100% , sering ganti CD
..more
aku sempet ngerasain ini bun di trimester kedua dan dokter ngasih resep buat pake flagystatin tapi dosisnya harus untuk 6hari full gaboleh jeda, jgn pake pantyliner/pembalut, jgn pake sabun pembersih,
..more
Aman atau Tidak ya... ? ???
Hai bunda... Saat ini aku lg hamil 8w. Nah biasanya saat periksa ke petugas medis bumil bakal diberikan obat/ vitamin/ suplemen, selain itu disarankan juga untuk minum susu hamil. Nah pertanyaannya, b
..read
dikasih jeda bun, jangan diminum bersamaan dg susu😊
Gapapa ko bun. Saya minum obat vitamin dan susu malam. Dikasih jarak aja 1-2 jam