irda fardilah, Indonesia

mama shelin dan keenan

About irda fardilah

bab
bun info dong gimana carany klo bayi umur 4bulan ga bab udah dua hari, full asi
dilatih training toilet bun tiap pagi,, bunda buka popoknya klo pagi trus bagian perutnya dikasi minyak telon sambil dipijet iloveyou,, abis itu kakinya digerakkin kaya ngayuh sepeda bun
gpp bun klo full asi
anak saya bab seminggu sekali Bun full ASI kalau full ASI itu wajar selagi nggak sampai 2 minggu ..
Normal ko...aku pernah baca sampai 10 hr pun mah normal selama Full ASI, anak aku jg 4 bln, pup seminggu sekali. Tp pupnya biasa, nggak yang keras...
klw blm 3 hari msh norml mom, klw lewat bawa aj ke puskesmas
ruam dibagian punggung sampai ke pantat
bun mau tanya anak sy umur 4bulan, dr punggung smpai pantatnya merah merah bulat bulat gitu kenapa ya
Klo ponakan saya sama ortu ana cuma dikasih bedak dari kanji dan sedikit garam, dijadikan pupur dingin, itu cepat sembuhnya
biang keringat
bisa biang keringat, bisa alergi. kalo dulu anak saya ruam, sabun mandinya saya ganti lactacyd baby & saya beri caladyn lotion. cukup efektif sih
bisa jadi dari biang keringat Bun. Itu bisa menyebar loh. segeralah atasi sedini mungkin. Bisa pakai salep ruam buat bayi. Dan jaga agar punggung nya tidak lembab.
lidah
bunda mau tanya dong, kalo lidah sm bibir bayi pada putih selain dibersihkan pake kain kasa caranya apalagi ya supaya cepat hilang