Ulfa Ekayan, Indonesia

bunda of 1 tampan anak laki-laki

About Ulfa Ekayan

tinggi
anaku 3 bualn ga naik2 tingginya dari awal 7 sampe 10 bulan apa normal
bunda coba ke dokter spesialis anak.. takutnya stunting kasian anaknya bun
tpi aku kan di smrang teruas aku periksa ke puskesmas buku anaku di lihqt di puskesmas terus kelihatan tinggi anakku ga naik naik terus bidan dri puskesmas ke kontrakanku, aku di marahin ibu ibu di
..more
iyah udah bun
konsul bu ke dokter. harusnya Naik
suami
Kalo si kecil demam tuh susah tidur jadinya gadang deh akunya dan panginnya di gendong terus tapi ayah bawaannya pangin tidur klo nemu bantal kan aku jadi kesel BANGET NGET NGETTTT, ayah enak enakan t
..read
Lucu yaa bun, kalo aku ga pernah bangunin tp suamiku pasti ikut andil gt.. Apalagi waktu aku sakit 24jam dia sm anaknya cm pas mau nenen aja dikasih aku Disana bersyukur bgt dpt suami macem gini😁
Maaf sblmnya. Memang urus bayi itu cuapeekkk banget. Tp sbg ibu dan istri, jangan pernah harapin suami bisa ikt begadang dll. Saya dari awal lahiran, menghormati suami saya kl dia mau tdr krn itu seba
..more
Nikmati tiap proses bun
Hahaha lucu ya bun
mertua
kadang heran sih katanya mertua ga boleh potong kuku ade kalo belum 40 hari ya neng tunggu yah bayangin bun, aku sih d potong wae soalnya nanti kukunya kotor pada nyelap ke kuku #PetuahMertuaTAP
thumb image
Di daerahku selalu di pakein sarung tangan sama sarung kaki bayi bund, jadi tangan sama kaki dede tetep bersih kotoran jadi susah buat masuk kuku
Sama bun tp wkt g ad mertua ak potong aja, rambut jg gt, tp ak g peduli. anakkuu kookkkk.. hehe
benjolan
aku kan menyusui kalo ada benjolan tpi sakit itu biasanya ialng kalo di komprea air anget tpi ini ada benjolan tidak sakit dan benjolan itu cuman sebelah kanan doang
VIP Member
Kalau dipegang bisa geser2 gak Bun benjolannya? Nanti dilihat setelah haid Bun kalau hilang aman, tapi kalau masih ntar cek ke dokter aja Bun
mertua
sekarang kan lama ga turun hujan terus panas banget klo siang dan mertuaku sempet bilqng "neng bajunya ade kalo cuacanya panas bnget di angakat ya nanti adenya kepanasan klo ga di angakt bajunya" ya m
..read
thumb image
iya bun mertua bunda juga gituh
Biasa bun. Orgtua jaman dulu mah masih bnyak percaya yg 'gitugitu'. Tapi ya turutin aja deh dripda dkira gak penurut
mertua
anaku waktu baru umir 1 bulanan tuh cekukan terus, mertuaku ngomong "neng gigitin benang yang di popok terus taro di jidatnya kalo ade cekukan" lah ada ada ajah ya, tapi aku turutin wae selgi ga ada e
..read
thumb image
😁 bun lakuin ajah ya bun
Sm kyk ortu emmg gtu bun dn ngefek jg.. lucu y,,hii
mertua
mertuaku bilang ginih" neng taburin garem krosok sekeliling rumha, biar adenya ga nangis terus klo malam" mungkin maksudnya tuh biar ga ada ular masuk kali ya #PetuahMertuaTAP
iyah bun soalnya mertua ku usianya udah tua bnget cucunya aja udah 5
bisa jadi bun... namanya juga orang tua bun wajar lah
mertua
"neng kamu kalo menyapu jangan sambil gendong anak ya, entar anaknya ketiban apa2" menurutku sih klo dipikir secara logika maksudnya takut dedenya ngirup udara kotor #PetuahMertuaTAP
VIP Member
iya bun wajar emg kl ngingetin suka ga logis lebih ke mitos tapi biasanya banyak benernya jg hehe
Jangan duduk depan pintu ... nanti bgini bgitu Iyalah kalo duduk depan pintu jd ngalangin org lewat . Hhi
Iy btul debu lah itu
Iyaa bund,, Sebenernya mitos atau pantangan itu ada hikmahnya,,cuman kadang alesannya yg g masuk logika😂 Ambil positifnya aja🤗
mertua
aku awlanya kaget waktu mertuaku bakar tepes waktu magrib tiba (bediang), katanya "biar mahluk halus ga mencium wangi bayi di rumah ini", intinya sih biar menyamarkan wangi bayi dengan asep dari tepes
..read
Sirik dan perbuatan sirik tidak di ampuni jika pelakunya tidak bertobat
keluar rumah
waktu aku mau jemur pakaian ada mertuaku dia langsung bilang "janagan keluar rumah nduu, kamu sama dede kalo sebelum 40 hari janagan keluar, nanti banayak mahluk halus ngikutin kalian" menurutku sih k
..read
aku iyain aja bun kalo aku mah 😂😂 lagian kalo ngejemur kan cuma di depan rumah aja.. ngga nyampe 5mter 😂😂 dulu juga aku kya gtu.. gaboleh ini itu 😂 iyain aja aku mah.. toh aku ga tinggal bareng
..more
Saya jg begitu bun, di larang ke luar rumah sblum 40 hari, tp seminggu udah keluar saya
Sebenernya bukan krn makhluk halus bun, tp krn imunisasi dasar yg belum mencukupi untuk imunnya si baby.
ya gimna lagi ya ngikut ajah terus nhomong sama mertua baik baik ajah klo mau keluar rumah mau periksa "mah kita ada Allah ko, ingsaAllah aman dan baca bismilah klo mau pergi sama alhmdulillah kalo
..more
Namanya orangtua bun, akusih tak iyain aja