Harum Binar Metrikasanti, Indonesia

Love you my precious son

About Harum Binar Metrikasanti

Bayi 7 bulan jarang pipis
Bun, mau tanya dong, wajar ga sih bayi 7 bulan jarang pipis, ganti pospak suka enteng padahal udh 4 jam, padahal nen semaleman, terus siang banyak makan buah berair juga. Apa emang gitu ya? Anaknya si
..read
Pelekatan waktu menyusuinya suda benar kah bund takut si bayi cm ngempeng, coba pastiin posisi dan dgr suara glek waktu menyusu bund spt kita waktu minum ad suara glek gitu
Cari baby sitter
Ada ga ya bunda bunda di sini yg punya info org yg bs momong bayi 5 bulan daerah bandung, full time buat sering diajak pergi.
Muntah setelah minum obat
Bun, bayiku baru vaksin pentabio ke dua, badannya panas, nah aku kasih sanmol, pertama masuk, 6 jam kmudian dikasih muntah, aku ganti tempra 6 jam kemudian muntah lagi. Anaknya masih mau asi sih, cuma
..read
kompres air hangat bun,cba ksh obatnya dikit2 msukin kemulutnya biar gk terlalu dirasa pahit..klo aku setetes2 ksh,bari pegang maenan jdi gk fokus ke obat dianya
Asi bau amis
Bun, ada yg pengalaman asinya bau amis ga? Bayiku 3 bulan tiap nenen pst rewel dulu, apalagi setelah di perah makin bau, bingung bun, dedeknya jd turun berat badan, sedih bgt 😭
bau asi emng amis bun.. klo asi.x terllu amis mngkin dri faktor makanan bunda..aq dlu jga gtu..pas makan banyakin sayur.x bunda tp protein jg hrs ttp ada trs hbs nenen bersihin PD.x bunda.. insyaAllah
..more
kan bau asi emg agak amis2 gitu bunda. coba setelah menyusui PD nya dibasuh jd gak bau amis lg
Menyusui payudara hanya sesisi
Ada ga mommies disini yg menyusui sebelah payudara aja, soalnya babyku hanya mau sebelah payudara saja, jadi payudaraku besar sebelah, dan yg satunya lagi produksi asinya jadi sedikit, biar seimbang l
..read
Sma bun saya jg hri Asiny sebelah kanan aj
Sama bunda , jadi nangisss kan yaa ga indah 😂😂
di pompa bun, di kompres sm air hangat, trus di pijit,.. trus dedeknya di nenenin di sebelah situ juga,. awalnya agak maksa,. tp bbrp hari insyaallah pasti mau kok...