fita, Indonesia

Ibu hamil

About fita

janin tunggal/kembar
Bunda² ada gk sih hml kedua baru 2bln tp perut udah gede?? Kira² itu janinnya tunggal/kembar ya? Hml pertama 2bln blm kliatan apa² janin tunggal..
Biasanya anak kedua itu perut emaknya udh melar bund jd cepet gede juga mungkin
Saya Bun, banyak yg bilang baru hamil 2 bulan perutnya udah gede bgt, karna anak pertama lahir SC jadi saya ga berani pke gurita jadi perutnya buncit
Biasanya dih emng kalo hamil anak kedua perut lebih mudah besar bun Tp untuk lebih detail bisa usg aja
Coba usg di 3 bulan bun
Usg biar afdol tanya dimari ga bisa jawab ibu ibu nya bun
hamil anak ke 2
Bunda² disini ada gk ya yg ngalamin kebobolan/kesundulan?? Maksudnya anak pertama belum ada 7bulan tp ibunya udah hamil lagi..
Aku anak pertama pas banget usia nya 7 bulan aku hamil lg udh 10 minggu waktu itu
minta pangku/gendong
Bun.. tolong solusinya dong.. anakku usia 2bln.. kalo malem gak mau tidur sendiri.. maunya di pangku/gendong menghadap belakang smpk pagi.. mungkin ada yg punya solusikah bun.. 😟
Itu mngkin awalnya dy rewel trs bunda gendong. Jd Dy mrasa nymn spti itu Bun.... Klau kt org bau tangan.... Cba d biasain di kelonin az....
Asi
Bunda tolong dong sarannya.. Anakku sekarang usia 2 bulan.. Dulu waktu dia lahir asi sangat melimpah.. Tp sekarang mampet.. Itu kira" kenapa ya? Kasih solusi dong bun.. Sampek ikhtiar minum habbat
..read
Kunci meng-ASI-hi yang pertama adalah sering seringlah kosongkan payudara. Dalam artian sering seringlah disusui Bun. Minimal 2 jam sekali. Kalo belum 2 jam minta susu ya bagus, susuin aja.. Pokoknya
..more
pampers
Bund² ada nggak anaknya yg di pakek.in pampers dari bayi?? Dari pagi sampek malem sehari full pakek pampers.. Anakku skrng usia 2bln dr usia 1bln udh tk pakek.in pampers sehari full.. tp ada yg bilang
..read
Saya bu. Mitos itu.
VIP Member
Mitos bun.. Anak saya pake pampers dr lahir..
new born
alhamdulillah.. 27.06.2019 telah lahir anak kami yang pertama jenis laki².. di UK 35week, ketuban pecah dini, di suruh secar tp keajaiban Allah lahir dgn normal dgn bb 2,6 dan panjang 46.. 😍
thumb image
VIP Member
selamat bunda! semoga sehat2 selalu dan cepat pulih ya
Allhamdulillah sehat terus adek
USG 34minggu
Bunda² ada yg tw maksud dr tulisan yg ada di kotak itu nggak?? 83% 20/07/2019 51% 31/07/2019 52% 30/07/2019
thumb image
Bunda hpht nya kapan
galau
Bunsay aq lg galau nih.. kira² hpl antara bidan sama usg yg mana yg bisa di buat patokan?? Kalo menurut bidan hplku 31 juli.. kalo hpl usg 8 agustus.. mana yg bisa di percaya?? Sdngkn skrng bdn udah s
..read
ikut usg aja bun
sama bun aku jg kata bidan 20 agustus, tp kata dokter di usg 15 sept
Kalo sya kmaren dikasi tau dokter spog saya ,hpl ngikutin htungan awal dri hpht ,karna kalo ikut usg bisa berubah ubah ,
Aku juga beda bund hpl dari bidan sama usg. Tp bedanya ga jauh* banget. Cuma beda 4 hari aja
Tnggu aja dua2nya bun sy gitu krn hpl bidan dan usg dokter cuma beda 6 hari
tulang kemaluan
bunda² mw tanya aq hml 28minggu.. barusan aq kok ngrasain skt di tulang kemaluan ya?? kira² itu knp??
VIP Member
symphisis pubis bun, coba cek ini ya http://www.bidankita.com/symphisis-pubis-disfunction-dan-cara-atasinya/ semoga membantu
saya 23 week bun tp udh terasa skit d bawa jalan. kyk nya otot kemaluannya mulai melebar seiring kembangnya janin
HPL
halo bun.. siap yg hplnya agustus?? sharing yuk.. udah persiapan belum perlengkapan debaynya.. puasa gak nih buat yg muslim?
aku juli bun..alhamdulillah puasa