Dhita Za, Indonesia

bunda of 1 tampan Pangeran

About Dhita Za

susu untuk berat badan anak 1 tahun
bun apa ya merk susu yg bisa nambah berat badan anak 1 tahun? apa bunda sudah pernah coba? silahkan berbagi pengalamannya!
Pediasure bun. Sama kasih curcuma atau lysin bun vitamin anak bun
Blenuten, pediasure
Penyubur rambut bayi
haloo bunda, bagi tips donk bun, supaya bayi bisa lebat rambutnya pakai apa ya? soalnya bayiku pakai produk dari cusson rumbutnya bekum lebat2 aja.
VIP Member
Minyak kemiri bund..
Pake minyak kemiri cantiqa
Nanti seiring berjalannya waktu dan bertambah usia juga lebat sendiri ko bun
Pakai ini bun. 100% alami murni
thumb image
Sebagian besar rambut bby membawa gen kdua org tuanya bun, tapi gak ada salahnya bun coba pake minyak kelapa atau minyak kemiri
Mpasi + Evoo
bun, apa iya Evoo bisa buat BB Bayi bertambah? katanya evoo sebagai booster BB juga ya? Apa ada yg sudah pernah coba Mpasi Instan kaya cereal instan di campur dengan Evo? naik BBnya berapa Kg bun? Mer
..read
Bisa bun.bkn cuma evoo. Bisa kok pake minyak goreng yg masih baru sprti bim*li. Atau margarin, minyak kelapa.
diare bayi 7 bulan
pagi bun. bayiku demam dan diare dari pas lebaran pertama sorenya, lusa masih diare terus, kemarin baru kasih lacto b sudah mendingan di campur di cerealnya, anakku full Asi tapi sekarang berat badan
..read
Bawa ke dokter aja bun
Mpasi Bayi Alergi
Bunda, bagi pengalaman donk untuk bayi yg alergi dengan Mpasi apa aja, bayi ku alergi buah Alpukat & Pisang. umurnya baru 6 bulan 9 hari setiap di kasih buah2an itu dy mual, malah sampai Muntah2
anak sy diksh pisang alergi bintik2
gnti menunya bun
kalo pas awal2 mpasi, makanan dedek saya saring pake saringan kawat dan diencerin pake asi, biar lebih gampang ditelan, karna bayi blom terbiasa makan/nelan makanan. Malah biasanya lidahnya masi suka
..more
VIP Member
Anak saya sempet gatal2 diarea mulut setelah dikasih mpasi dgn tempe untuk pertama kalinya.. saya kira alergi kedelai tp pas dikasih tahu dia gpp ternyata bkn alergi kedelai bund hihi alergi cuaca d
..more
mungkin teksturnya terlalu kental bund
mpasi buah Alpukat bagaimana?
halo bun mau tanya nih anakku sudah 6 bulan. baru mulai mpasi instan cereal bubur kacang hijau / beras merah karena itu yg dy suka. aku udah coba rasa sup ayam, susu pisang, ayang kampung jamur, dy ga
..read
alpukat nya di kubur ke dalam t4 beras bunda. insha allah matang sempurna
booster asi
bun, kasih info donk booster asi apa yg bener2 manjur? dan kenaikan bb bayinya berapa kg ? asalnya berapa ? dan usianya brp bulan?
Sy minum ini bun, cuma sebungkus aja asi uda deres,, sm makan sayur2an, air putih yg banyak yg paling pnting hrus happy gk boleh stress
thumb image
booster yg bener2 manjur adalah isi kepala dan pikiran kita semdiri bun 😁, krn tiap orang booster asi nya beda2. si A bilang cocok makan daun katuk , si B bilang cocok minum asifit tp di saya kok
..more
sy minum moloco dan blackmores pregnancy bun
booster asi itu kalo buat saya cuma banyak minum air putih sama happy jangan stress, karna pernah ketika lagi stress asi dikit, minum segala macem booster ttp ga ngaruh
aku pakai lactabost .. kenaikan bb anak relatif bun.. ga bisa d sama2kan.. yv penting sesuai kms
MPASI awal buat c kecil
halo bun kalau anakku 5bulan 6hari apa boleh di kasih mpasi kaya bubur instan? di buat encer banget. tips bun makanan utk debay menghadapi Mpasi pertamanya, Silahkan bunda berbagi pengalaman, baik d
..read
nyimak ya bund.. anak saya juga 5 bulan .. 😊
jgn dl bund hrs tepag di usia 6 bln utk awal2 bumda bs kasi buah
berbagi pengalaman ya bun - tips bayi supaya gemuk & tidur nyenyak pada bayi
halo bun, bayi ku umur 5 bln 6 hari, beratnya 5,9/6 kg kadang aku suka campur pakai sufor tapi 1 hari hanya 1x atau 2x sufornya sisanya pakai asi. ingin banget tambahin beratnya ke 7kg, soalnya susah
..read
Anak aku terakhir nimbang pas 2 bulan udh 6,2 kilo bun itu full asi.
thumb image
anak saya umur 5bln 21hari, bln kmrn nimbang 8,3kg. full asi. udah bs tengkurep udah bs duduk. sering2 distimulasi ajah bun. umur segitu kebutuhan tidurnya masih 14-16jam sehari. anak saya tipe yg ga
..more
persis bgt sama bayiku bunda.. usia skrg 5 bulan 6 hari.. BB 6.2 kg..asi plus sufor juga krna asi ku kurang. sudah tengkurap dan bisa balik lagi ke posisi semula.. tapi anaknya aktif bgt bun... jika d
..more
anak aku 5 bulan bbnya 8,2..😌full asi ga ada campur apa pun.. n anak aku uda duduk d roda jg.. gpp bun kasi duduk d roda yg penting kepalanya uda tahan.. truz kasi ganjal kain di depannya..
thumb image
tumbuh kembang anak beda2 bun,,gak bisa di samakan dg bayi lain walaupun sama usianya,,