Angy Dwi Anggraini, Indonesia

Lily Amalia24062019 saveMaried18082018

About Angy Dwi Anggraini

pemberian ASI
Bu ibu.. Apakah waktu malam bayi harus dibangunkan juga untuk memenuhi ASInya? Ketika malam kan kita juga biasanya istirahat. Hingga tidak bisa memberi asupan antara 2 sampai 3 jam pada bayi. Tetapi
..read
Kalo bisa sebentar2 dinenenin bun takutnya dehedrasi bisa bikin bayi kuning
Biasanya kl aku cuma nempelin puting ke mulutnya aja bun nanti bayik langsung Nen ;)
Tidak lebih dr 3 jam ya bund takutnya bayinya nti dehidrasi klo kurang minum (asi), baiknya di bangunkan saja, toh setelah itu biasanya bayi jg lgsg tdurkan bund kita jg bs lanjut istirahat
Bnyakin nen ny dsiang hari, bukan 2 jam sekali, tetapi sesering mungkin, klo dia tidur, bangunin aja biar ada waktu istirahat malam hari, saya jg kyk gitu, sesuai pesan bidan
Kl anak saya tengah malampun dia bangun kl minta nen, malah kadang emaknya yg suka ga denger anaknya teriak2 saking ngantuk 😂 suka ga tega sih emg kl bangunin anak diwaktu mlm. Tp baiknya ya dibangu
..more
pelancar asi
Rekomendasikan pelancar asi yang bagus. Dan dimna belinya ya bunda?
Semoga membantu
thumb image
Blackmores bun bagus bgt
VIP Member
Lactamond bun, beli di shopee
nutribreast. kmrin dikasi itu sama dokter anaknya bayi, tapi karna mahal buatku ya ku ganti ke asifit. tapi asifit gak ngaruh ke aku, jadi balik lg ke nutribreast, kuminum kalo kayaknya produkai asi b
..more
teh mamabear bun
bantal yang terbaik
Boleh nggak bayi di beri bantal kayak gini? Ini kerjaan suami .. Si dede ditaruh dibantal leher
thumb image
Usia dede masih 1 bulan
Usia brp bun dedenya
bintik bintik merah
Ada ngga dari debaynya bunda punya keluhan yg sama? Bintik bintik kecil merah di wajah Solusinya di kasih apa biar hilang? Kasihan.. Si debay tiap tidur ngga bisa lelap
thumb image
Kemungkinan bayi ada alergi makanan bu. Coba ibu tidak makan telur, susu sapi, kacang, cokelat
ruamm kah?
Biar hilang dikasih apa yaa bun. Kasian liatnya
thumb image
zwitsal baby cream bun. anaku jg pernah, trs mandinya pake lactacyd
Biang kringat bun.
Minyak zaitun aja
sudocrem bundaaa
Anak saya cocok pake salep "Baycuten" Harga 50rb bun
kelahiran
Rata rata janin lahir diusia berapa minggu ya moms & bunda? Hpl masih 3 juli.. Tapi aku punya temen yg hplnya sama, tapi dia udah lairan dulu. Jadi buat cemas
Saya dulu lahiran 36 week bun, Alhamdulillah semua sehat, bb bayi udah 3,4 kg.
baby bagus nya lahir d usia 38 smpe 40 w bunda
saya kmren lahiran di uk 37w bun... harusnya hpl 19 juni tp tgl 31 mei udah lahir krna ketuban pecah dluan
saya 38week .. mau nanya bun knp ya stlh brhbungn punggung bgian bwh skit bngt
Aku juga Juli bun sama nh
kehamilanku
udah 5 bulan nih adek di adek di dalem perut
Good luck bunnn
smangat bun