MPASI DINI UMUR KURANG DARI 1 bulan

YaAllah suka sedih ada ibu ibu yang males belajar sepertti ini. Apalagi dia masih saudara saya berkali kali saya bilang jangan di beri MPASI DINI tapi dia tetep kekeh tetap diberi MPASI anak masih umur 2minggu an .. kasihan banget yaAllah .. dengan santaiinya di upload di stts WA. Bayinya nelan aja masih belum sempurna😣😭😭

MPASI DINI UMUR KURANG DARI 1 bulan
542 Tanggapan
Tulis tanggapan

Tetangga saya umur seminggu pisang 2 lagi dengan bangganya Dede Mimi udh makan pisang abis dua tapi masih rewel

kasian baby nya. sedih aku liatnya.. 😢😢😢, sufor aja kadang bayi baru lahir nggak cocok atau nggak suka. apa lagi klu mpasi.. dulu baby ku baru lahir aku udh ksh kurma. tapi metode yg di anjurkan agama (tahnik) itu menjadi vaksin bagi baby nya..

Baca lagi

temen saya lebih parah tuh bayi baru satu hari udh di kasih makan pisang 🙄

itu kentel banget 😥serem liatnya

mana ga encer lagi itu MPASI,, kesian liat debatnya apa bisa di nelennya

tanpa disadari membunuh anak sendiri

VIP Member

di ss in artikel ttg bahaya mpasi dini mom, kalo dia nyaut bilang cuma dr internet gausah percaya ,jawab aja ajak kebidan/kedokter. itu perlu edukasi , kasian banget 😭

Ya allah kasihan bayinya,Anak ku baru berani kasih makan aja baru umur 6 bulan itu pun juga mikir mikir 🙈

ya allah kasian dedenya..ibunya kok goblog banget umur 2minggu udah d kasih mpasi..ank saya aja umur 50 hari asi elsekusip bb udah 6kg..

gak sayang atau gimana itu ya emaknya.. apa orang nya malesan