7 Tanggapan

Itu bukan vitamin ya bun, bisa dilihat dari ijin edar BPOM kodenya TR, masuknya ke obat tradisional a.k.a semacam jamu gitu yes. Kalo vitamin kode ijin edarnya lain lagi. Nah, kalo obat tradisional itu nggak ada ya klaimnya biar anak bisa cepet jalan. Iya, tulisan itu trik marketing doang biar secara nggak langsung kita dibuat menyimpulkan bahwa produk itu bisa bikin adek cepet jalan. Setelah kepoin di internet, produk ini terbuat dari bahan2 herbal (makanya pake ijin edar obat tradisional) kayak madu, kurma, temulawak, etc. Bahan2 ini bisa bantu memelihara kesehatan adek pada masa pertumbuhan, kayak meningkatkan daya tahan tubuh gitu. Jadinya gitu deh, paham ya hehe. Boleh kok dikonsumsi buat jaga daya tahan tubuh adek. Kalo adek sehat, kan inshaaAllah tumbuh kembangnya normal. Bukan secara langsung bisa cepet jalan gitu ya. Tetep ya bun, stimulasi adalah koentji.

jelas banget si bun... nuhun ya... iya komposisinya herbal ada curcuma dan madu juga. anakku setahun dan ini baru kucobain rasa madu dan kunyit gt bun.

VIP Member

mau anak jalan ya usaha dilatih bu. enak bener pke vitamin yg blum jelas. klo obat kya gitu ampuh mah buat apa susah² ngelatih anak. mnding cekokin obat aja biar bisa malas²an.

TapFluencer

Tujuan memberikannya untuk apa, Bun? Sebenarnya setahu saya, anak sehat tidak perlu suplementasi kecuali atas anjuran dokter, seperti suplementasi zat besi.

masih percaya vitamin dgn embel² anak cepet jalan, cepet ngomong gt? 🤣🤣🤣 dokter meta bilang kl ada vitamin kyk gt dia mau jualan dan berenti jd dokter 🤣🤣

bund kalo anak pengen cepet jalan harus sering di latih distimulasi, setau sy ga perlu vitamin apalagi vitamin nya bukan rekomendasi DSA bund

Vitamin apaan tuh? Supaya bisa jalan atau apa? Anaknya emang kenapa harus dikasih vitamin itu?

kondisi anak seperti apa, sampai ortu merasa butuh kasih vitamin?

sudah dibawa ke dokter? LANGKAH PERTAMA adalah ke dokter anak utk skrining.. itu aja dulu biar tahu masalah anaknya apa.

Pertanyaan Terkait

Pertanyaan populer

Artikel terkait