197 Tanggapan

Allhamdulillah......selamat ya bunda selamat datang dede cantik?? semoga jadi anak yg solehah ya sayang semoga saya juga cepat menyusul louncing baby'nya Lahir normal,sehat sempurna dan lancar aamiin....aamiin

wahhh selamat ya bun?...aku juga lagi nunggu tanda" dari debay,hpl hari ini belum ada tanda" semoga yng sma" menunggu di segerakan?....mudhan nnti mlm atau besok ada tanda" mau melahirkan?

cantik nyaaa..semoga diriqu menyusul yaa lg menunggu sudah menginjak 38 week nii doain yaaa? ..semoga prempuan lg anak ke2 nii..krna yg pertama prempuan tpi udah gdaa? (di kasih umur sebulan)..

aamiin ya allah..minta doa nya ya semua mksih???

Masya Allah cantiknyaaa ?sselamat mom, semoga debaynya selalu sehat dan menjadi anak yang sholeha. Semoga nanti saya juga bisa lahiran normal ya allah... Aamiin ?

Masya Allah tabarakallah Bun dedenya cantik banget❤️. semoga saya bisa melahirkan normal gampang gangsar. minta doanya ya Bun hpl Desember ???

masya Allah tabarakallah selamat ya Bun... barakallah semoga jadi anak yang shalehah.. jadi ga sabar nii nunggu launching juga doain yaa ????

masya Allah cantiknya.. semoga sehat selalu ibu, baby & family.. semoga rumah semakin ceria dengan kehadiran si kecil..

Masya Allah cantik dan lucu, semoga jadi anak yg shalehah ?? selamat ya bunda.. sehat selalu dede dn bunda nya

alhamdulillah , selamat bundaa , semoga aku hpl november diberi kelancaran juga saat proses persalinan ❤️?

Alhamdulillah selamat bun baby nya cantik saya lagi hamil 20week semoga nular yaa baby girl nya amin ?

Pertanyaan Terkait

Pertanyaan populer

Artikel terkait