asam folat

susu yg mengandung asam folat tinggi itu susu merk apa ya??? klo konsumsi blackmores asam folat bagus ga??

28 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Yg psti smua vitamin bagus bunda.. Utama tu liat porsi asam folat yg musti dikonsumsi ibu hamil seharinya itu berapa mg.. Kl buat bumil asam folat porsinya harus 0,8mg mpe 1mg.. Kl lgi g hamil 0,4mg.. Dan itupun psti sdah ketmbah sma mkanan yg kita konsumsi tiap hrinya kn.. Kl aq dri awal hamil mpe uk 5 ke 6 bln cuma folamil genio tnpa susu. Masuk ke 6bln bulat yg goldnya mpe lahiran..

Baca lagi
3y ago

Ohyakah bunda sicilia..?? Sya dri awal sdah konsumsi yg 1mg..

Kalo saya menghindari susu hamil karna saya pernah denger ada dokter bilang kandungan DHA pada susu hamil itu tinggi, bikin anak jadi hyperaktif😁 asam folat yang tinggi bisa didapat di bayam di tempe di kedelai di tahu

2y ago

tempe tahu bknnya dari kedelai ?

Kalo dr suplemen semacam Blackmores pregnancy, folamil genio dll itu biasanya asam folatnya udah 1mg bun, jadi udah memenuhi kebutuhan asam folat bumil sebenernya (kalo ga salah 600mikrogram /hari)

black mores sangat bagus bun asam folat tinggi nilai gizi bagus dan bisa mengurangi angka prematur dan kecacatan dini serius ini vitamin harga lumayan tapi bagusss banget

Post reply image
3y ago

Ternyata lebih murah dr folamil genio yaa.. kupikir blackmores lebih mahal (krn merk luar negeri hehehe)

semua sumil itu mengandung asam folat bun. tergantung selera bunda yg mana. soalnya kdang ada yg mual.. konsumsi blackmores bagus bun. tapi kalo saya konsumsi folamil genio

Ga suka minum susu hamil tapi vitamin dari dokter udah cukup banyak dan lengkap. Pengganti susu hamilnya minum uht atau freshmilk kalo aku

Kebutuhan asfol minimal selama kehamilan itu 400mcg. Bunda rajin2 cek saja kandungan vitaminnya sebelum memutuskan membeli.

minum suplemen asam folatnya aja langsung, susu biasanya bukan tinggi asfol, tinggi kalsium (dan tinggi kalori pastiny)

saya minum anmum dan vitamin Folamil Genio, , tapi semakin kesini, susunya jadi lumayam sering g keminum, 😁

3y ago

tips minum folamil, pas lagi aus bund,, jadi kedorong air putih nya kan agak banyakan, kalo aq selesai makan langsung deh, minum, kan pas aus 😁

VIP Member

klo lg d supermarket bandingin aja infrmasi gizi nya d stiap dus nya bun, hhee. bagus bun aku juga mnum itu

4y ago

klo susu aku dulu mnum lactamil bun, coba in aja dlu, soalnya kadang cocokan susu hamil tuh. klo ga cocok malah bikin mual. minum blackmores bun, aku mnumnya pas mnyusui sih, pas hamil mnum asam folat dr dktr