bunda"menurut kalian hpl lebih akurat diusg apa hitungan bidan ya bun...🙏

Soale nya selisih saya jauhh antara bidan dan usg😌

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

hpl ga ada yang akurat bun karena hpl “hari perkiraan lahir” bukan “hari pasti lahir”. tapi bunda bisa jadiin hpl sebagain patokan usia kehamilan, boleh ikut hpht kalo haid bunda selama 3 bulan terakhir sebelum hamil itu teratur atau boleh ikut dari usg di trimester 1. selisih jauh itu wajar banget normalnya selisih 1-4 mingguan, karena bidan “biasanya” berpatokan pada hpht sementara kalo usg berpatokan pada bbj, tinggi fundus uteri, berdasarkan evaluasi kondisi janin dari cairan ketuban dan plasenta.

Baca lagi
8mo ago

debay masih ateng"saja bun diperutt

kalo saya USG tm 1 buat patokan paling selisih ma bidan cuma 1 minggu....anak kedua n pertama maju semua 2 minggu lebih. lahiranx jdi g ada yg sama ma bidan or USG..

aku USG Bun. wkt anak pertama ku lahirnya pas dgn hpl, ga meleset sama sekali, tp untuk anak ke2 ini aku blm tau. smga pas jga dgn hpl

aku usg mams, usg sama hpht beda 1 minggu tpu trakhir pas konsul ke dokter tanya hpl nya kapan yg dijadikan patokan yg usg tm1

8mo ago

bisa pake yg paling pertama mams, pake yg tgl 6 itu. atau kalo bingung bsa ditanyakan dokternya aja. kira2 nanti utk hpl nya ngikut yg mana. saya sendiri ada 2 tanggal jga, tgl 20 sama tgl 24 utk hasil usg di tm1 malah kalo pake hpht saya tgl 28 😅😅 tpi kata dokter tetep pake tgl 20 mams.

VIP Member

pas anak pertama hpl USG sama bidan gak ada yang tepat, Dede keluar sesuka hati nya 😅

sama bun kalo aku ikut hpl usg tanggal 8febuari kalo ikut hpl dibuku 17febuari

8mo ago

kalau saya berbeda"kak dari tim1 sampek ke3

TapFluencer

kalo aku make hpl usg bun. hpl ku juga beda 3minggu antara usg sama bidan.

8mo ago

kalau ak makai hasil usg usia usia kehamilan ku 38M jika bidan baru masuk 37M bun