ASI

Siang bunda2, Bun aku mau tanya untuk memperbanyak asi bgaimna cara nya ya ? Aku sudah makan sgala asi booster dr asifit, mambeartea, smpe susu almond pun tetapnasi ku sdikit jika d pumping. Makan sayur bayam, katuk pun . Adakah bunda2 yg sudah makan sgala booster asi tp tetap asi sdikit ?

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Happy. Banyak makan n minum air putih. Sering2 susuin ke bayi dan hindari penggunaan botol/ DOT biar ngga bingung puting. Pakai media lain : https://aimi-asi.org/layanan/lihat/tips-melatih-bayi-minum-asip-tanpa-dot ASI walau sedikit pun InsyaAllah akan tetap ada sampe umur 2tahun bahkan lebih kalau konsisten disusukan ke bayi. Kalau pipisnya dah lebih dari 6x sehari dan ada kenaikan BB yang sesuai dg KBM maka ASI aja dah CUKUP. NGGA PERLU TAMBAH SUFOR.!!

Baca lagi

Aku juga pernah gini bun.. aku sempet dibantu asi booster macem2 juga tapi yg paling kerasa efeknya di aku namanya fenucaps. Tapi makin kesini kayaknya yg paling bantu itu kalau kita banyak minum dan banyak makan, sering dbf, dan yakinin aja asi kita ga akan kurang. Krn setelah ga pake booster pun sampai sekarang asi masih rembes. Aku minum air putih skitar 4L sehari, diluar minum susu, jus buah, dan energen.

Baca lagi

sering di pumping, intinya jangan stress aja sih Bun, jadi biar pake booster asi kalau moms nya stress mikirin asi yg GK keluar tetap aja.. jangan stress, ikhtiar tetap pakai asi booster nya, kalo perlu minta tolong suami buat pijitin bundanya pake cara pijat oksitosin.. 😁

Coba pakai kapsul kelor bund, itu juga terbukti memperbanyak ASi. Tapi faktor utama tetap pada ke-happy-an nya si bunda juga...

4y ago

Ada kok, kapsul kelor...

Jamu menyususi (ala jawa) plus oatmeal..sama susu Almond

VIP Member

Kurma coba bun. Mba ipar ku lgsg banjir asinya krn makan kurma.

4y ago

Iyah bun, trima kasi info nya nti d coba

sering2 di nenenin bayinya

Buat susu kurma,bunda

4y ago

Iyah bun, mau d coba nti susu pakai kurma