Apakah Bumil sering kelelahan?

Voice your Opinion
Iya nih :(
Suami sih..

3505 merespon

67 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

gx ngapa"in aja capek, aplg kl hbs makan badan lemes smua, tp krna sy pnay usaha laundry jd trpksa ngrjain cuci & strika baju Cs sndiri, kdng suami bantu nyuci sy yg strika, kl coe istrahat, & skrng tinggl hitung bbrpa hari lg utun mau launching,, d bagian beah udh krasa gx enk nyttika bru bntar dduk udh krsa ngganjel,, hari ini usha laundry ku udh mulai ttup soalny udh gx kuat dduk nytrika, insyllh tgl 2 kamis depan sy oprasi Sc, mnta do'any y bunda" πŸ˜‡β€οΈπŸ€²πŸΌ

Baca lagi
4w ago

aamiin makasih do'any bun πŸ™πŸ½πŸ™πŸ½β€οΈ

Kalo ada jadwal ngajar, kerjaan rumah bener2 nggak dipegang biar nggak kecapean, kalo lg libur baru deh kerjain kerjaan rumah, itu pun kalo capek udah aja ditinggal lagi hehe. Alhamdulillahnya suami nggak protes, anak pertama alhamdulillah juga pengertian, kalo bundanya bilang capek, nemenin main dan belajarnya dari atas tempat tidur

Baca lagi

cape apa" serba sendiri. nyuci baju. nyuci piring. jemur baju. beresin baju. ganti saringan air sendiri. nyuci sepatu suami sendiri. ngurus anak sendiri. giliran rebahan sambil. maen hp. dengan enak nya suami bilang maen hp terus tiduran terus. ingin rasanya. kumenangissssss. 🀧

Post reply image
4w ago

sedih kalo serumah sama mertua ya bun 🀭 aku yang dari jam 4 sampe jam 8 beru berhenti baru rebahan di bilang pagi2 udah tidur jalan jalan ke πŸ˜ͺ hamil kaya orang pernyakitan tidur terus 🀣 aku kira cuman aku aja yang di gituin

waktu uk 9w ngerjain kerjaan rumah plus jadwal ke sekolah full 5 hari dalam seminggu, Menurut TAP kelelahan wajar di TM1, tau2nya flek ampe masuk IGD dam bedrest 2 minggu, qadarullah masih rejeki debaynya skrg sudah 21w, skrg mah jadi bumil yg egois, cape dikit..diem, istirahat gamau maksain pegang kerjaan.

Baca lagi

ngantar anak sekolah yg kelas 3 sama yg sekolah TK..ngurus yg paling kecil umur 17bulan..masak nyuci beres2 pokonya serba sendiri..karna tinggal ga ikut siapa2..kecuali suami pulang batu bisa bantu..dan sekarang ga bisa ngapa2in cuma bisa istirahat total karna lagi hamil anak ke 4 dan juga lagi pendarahan

Baca lagi

aku sihh dri hamil muda gk pernah mau dibantu suami soalnya masih bisa dikerjain sendiri gk mau manja malah sering ngangkat2 berat malah sering diomelin krna banyak gerak,tpii pas perut udah masuk 9 bulan udh susah gerak baru dehh mau dibantu sama paksu soalnya udah susah gerak

ga ngapa2in aja capek apalagi ngapa2in, aneh nya klo main kluar rumah kmna tah kmna ga kerasa cape seneng aja gtu tp klo udh drumaj sumpek kerasa capenya pdhl ga ngapa2in 🀭

4w ago

klo aku ngatasin mual makan pepaya dingin atau keluar rumah naik motor asal kena angin luar aja udh seger 🀭 setiap ibu hamil punya cara sndri buat ngatasin morning sickness nya yaa, kdang aneh kdngeran nya ya itulah ibu hamil hehe

semenjak masuk di 38 Minggu ini emang kerasa banget sih, ditambah lg kontraksi2 palsu, perut mules, sakit pinggang, miring kanan kiri salah 😭klo kerjaan aku blum bisa ngurangin, cuma skrg aku kerjakan perlahan dri sebelumnya

4w ago

sama yaaπŸ₯Ί

TapFluencer

Lelah, padahal kerjaan rumah juga nggak banyak2 banget, kerja pun di depan laptop aja di rumah. Alhamdulillah suami pengertian, terima aja kalau dimasakin ala kadarny, kalau dia libur kerja aku diliburkan dari kerjaan rumah.

aku hamil 32 weeks masih ngurus anak 4,5 thn & 18 bulan maasyaallah… sering sih ngerasa kelelahan sampe ngerasa sakit… tapi inget anak, siapa lagi yg ngurus kalo bukan kita ibunya. ayahnya kalo libur cuek2 juga sih..: