βœ•

6 Tanggapan

kemarin saya baru USG jg Bun, 33 weeks BBJ 1920gr. Alhamdulillah semua normal, dan peluang lahiran normal ada. kata dr. ku itu msh kurang. tpi udh d garis putih, harusnya di garis orange. nah, bunda selain BBJ, apakah ada masalah lainnya pada janin? posisi, placenta, tali pusar, ketuban, atau yg lain nya gitu Bun tnttg kondisi bunda sndri hasil lab dll. kalo 2 mnggu lgi periksa brrti usia 34 weeks, buat atur jadwal SC kemungkinan d beberapa mnggu berikutnya. nah apa ada masalah Bun yg mengharuskan SC?

VIP Member

Iya mom, kalau saya akan cari second opinion ke dokter obgyn lain. Ga percaya sama dokter yg dgn mudah mutusin jadwal SC. Untuk bbj saya kurang paham normalnya brp. Sebaiknya coba periksa ke dokter lain dulu.. Pengalaman saya jg pernah masih 35 weeks bayi sungsang lgsg dijadwalkan SC 2 minggu kemudian. Tapi saya cari pendapat lain ke 3 dokter berbeda. Krn saya merasa posisi bayi masih bs berubah di usia segitu. Pas periksa di dokter ketiga ternyata bayi saya udah ga sungsang.

bunda ga tanya dokternya kenapa harus SC,, kan harus ada alasannya bund. kalau alasan BBJ kurang kan masih bisa ditambah, toh baru 32 wk. harusnya masih bisa dikejar

diminta sc krn kendalanya apa bun? masa gara2 bbj kurang harus sc? coba ke obgyn lain, 32w masih bisa ngejar bbj bun

aku kemarin 32mgg 1826gram bun kata dokternya normall

aku 32 week BBJ 1860 gram kata dokternya normal bun

Pertanyaan Terkait

Pertanyaan populer

Artikel terkait