USG saat hamil

Selama hamil, berapa kali Bunda jalani USG? Share di kolom komentar dong!

USG saat hamil
788 Tanggapan
Tulis tanggapan

selama covid 19 ini saya baru USG sekali saat masih 6 Minggu, sekarang sudah 27 Minggu,beda sama kehamilan pertama,dulu setiap bulan selalu USG, sekarang ini pun belum tau jenis kelamin debay nya apa,mungkin bulan februari baru maksa USG biar tau air ketuban nya bagus apa gak

Baca lagi

kehamilan anak pertama usg tiap bulan, masuk 33minggu mulai 2minggu sx, masuk 36minggu tiap sminggu sx sampai tibanya kontraksi 😁 kehamilan anak kedua baru masuk 5minggu, usg pertama baru penebalan dinding rahim, Bulan depan siap usg lagi 💕💕

Baca lagi

25w blm pernah usg😌 sebenernya pengin bgt usg tpi ya gimana, faskes 1 bpjs di puskesmas tpi di puskesmas ga ada usg kalo pengin usg harus ke dokter/rs lain tpi ga ke cover bpjs, semoga ada rezeki nanti udah pengin bgt liat soalnya😇 semoga sehat2 aja😇

Baca lagi
2w ago

minta rujukan bun

karena pandemi, selama hamil 6 bulan belom pernah usg sama sekali😥kalo sebelum pandemi biasanya puskesmas bisa, kalo sekarang harus ke RS, kemaren udah 2x udah daftar ke RS tapi selalu salah surat skreening covid nya, ampe males mau ngurus2nya lagi

Baca lagi
2mo ago

dokter langganan cuma buka di RS bundsay, gk buka praktek dirumah sejak pandemi

VIP Member

Dulu sebelum ada covid Awal hamil sampe bulan ke 6 usgnya 1 kali sebulan Masuk bulan 7 usgnya 2 kali sbulan 1 minggu sebelum hpl usg tiap 2 hari Pas mau mau lahiran jadi tiap hari 😂😂 Sampe dokternya bosen kali ketemu aku

Baca lagi
2mo ago

Owalah..pantesan bund..aku stay di Jakarta..hehheeh, salam kenal ych bund...moga sehat selalu bersama baby dan kluarga..Amin

stiap bulan bund...dr awal d respect positif langsng k bidan selang 1 Minggu langsng USG k dokter kandungan tp USG nya yg transvagina...dn baru kemarin yg 4d pas usia 4 bulan kurang sminggu...

Belum pernah sekalipun,, mulai awal hamil smpe skrg 6bln,, Ktrbtasan biaya,, 😓😓 suami dh gk puny krjaan,, mint doa.Ny y smoga ddeny sehat2 aja,, alhmdulilah ddeny jg sering aktf2,,,,

2mo ago

Amin2x ya allah.. Mksh bucan... 😘

2 minggu sekali di awal kehamilan,1 bulan sekali dari usia kandungan 3-7 bulan,2 minggu sekali di usia 8 bulan,1 minggu sekali di usia kandungan 9 bulan mungkin kurang lebih 12 atau 13 kali

8x bun, TM1 2x, tM2 2x, TM3 4x kenapa bisa 4x karena pas kontrol bulanan dari bidan katanya ada indikasi tensi tinggi, bayi besar, & ketuban sedikit, Alhamdulillah bun normal dengan obras..

lebih dari 10x 😄 mulai tespek positif sampe 9 bln hamil selalu usg tiap bln, bahkan pernah sebulan 2x apalagi resiko prematur si debay udah sering konpal mulai hamil 5 bln