Tissu

Sebenarnya tissu basah itu boleh gak sih buat dipake di muka,, bayi usia 2 bulann

34 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

boleh bund. tp yg non alkohol bund.. trus jgn sring2 bund.. kulit wajah dan kulit badan kn itu beda tingkat sensitifitas nya bund. bhkn pH nya jg beda. lbih bagus pke air hangat yg dibasahi di handuk/kain bund. .. hai bunda, salam kenal ya.. mohon bantuannya ya bunda, tolong bantu like dan tanggapi pertanyaan saya yang judulnya "JENIS KELAMIN ANAKKU BERUBAH" Serta bantu juga like dan tanggapi foto2 terbaru dialbum saya ya bund.. 1 tanggapan bunda sangat berarti untuk saya. trimakasih bunda.

Baca lagi

klo sya sihh ndak brani bun,, pdahal jg uda beli yg non alcohol non parfume .. tak buat usap tngan.nya aja ndak pernah bun.. mending tissu kering/washlap aja klo sya.

sboleh bunda, asal menggunakan yg non alkohol. atau lebih baik jika membutuhkan bisa menggunakan tissue biasa yg dibasahi untuk mengelap wajahnya

VIP Member

kalo saya sih gk pake tisu basah bun. banyak kandungan kimianya. takut alergi sama bayinya. saya lebih suka pakai kain bersih di kasih air.

Pake yg buat kulit sensitif dan hypoallergenic dan non alkohol.. Tp jgn sering2 bun lebih bagus pake air anget aja di lap pake kain lembut.

Tissue basah yang ini di formulasikan khusus untuk kulit bayi yang baru lahir bunda. Mengandung Olive oil dan tidak mengandung parfume

Post reply image
VIP Member

baca deskripsi nya dlu bunda sblum d gunakan buat baby soal nya kan kulit baby mah sensitive mah harus apik n steril.

saya pake pas 6 bulan ke atas baru saya pake kan ke wajah nya untuk lap2 klo belepotan makan. alhamdulillah gpp

VIP Member

Kalo setelah dipakein ga ada reaksi apapun sih gpp. Tapi kalo malah jadi merah2 mending jangan pakein lagi.

saya pake bunda buat lap muka kalo pas menyusui trus kesemprot asi, 5api sya pale yg untuk hand n Mounth