Tinggal sama siapa baik nya?

Saya wanita 23 tahun, suami 29 tahun. Kami baru menikah 5 bulan. Saya bingung untuk urusan tempat tinggal. Rumah suami saya masih harus di renov membuat dapur. Jadi awal menikah kami tinggal dirumah kakak ipar dari suami saya (kota b) sedangkan ibu dan adik saya (kota a) Saya sudah bicara baik baik untuk tinggal di kota a karena keadaan ibu saya hanya berdua dengan adik. Tapi kerjaan suami saya tak bisa pindah kota Mohon solusi nya, sekarang saya lagi ldm. Sudah hampir 3 minggu

14 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

yang di renov kan dapur nya ajah kan ruangan lain gk di renov aku juga thun kmrn renov rumah ganti keramik semua tpi gak pindah , tetep stay dirumah buat tidur aku di kamar jdi posisi di gilir2 speeri yg pertama bagian dspur dlu nah barang dpur ku pindahin ke r.tamu beres dpur pindah ke ruangan lginnya .. ngapain hrus jauh2 pindah ke kota A dan B ๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ atau bisa cri kontrakan yg dkt rumah biar ke pantau

Baca lagi
VIP Member

kalau bagi saya kalau ga urgent banget, jangan ldm bun. Ibu bunda kan masih ada adik. Ikuti dan temanilah suami karena status istri memang harus mengabdi dan menemani suami. Ngakalinnya masak di ruang tamu atau kamar satunya dlu bun, atau sekat triplek. Dapur darurat lah istilahnya. memang pasti belum nyaman, tapi lebih baik daripada numpang tempat ipar atau LDM.

Baca lagi

ini rumah renov dapur perumajhan gitu kah bun? .. kalau untuk masalah dapur di kamr kedua aja bun di jadiin dapur atau antara ruang tamu disekat bilik buat dapur. kalau memang betul betul gak bisa ditempati dulu tuh rumah suami mending ngontrak bun..

4y ago

Iya bund sama, smpe skrng mlah msih pke dpur daruratny.. blm ad dana buat renov dapur hhee

Ikut suami ya bun, ibu masih ada kok sama adik berarti ga sendiri kan. Aku aja kakekku umur 72th cuma tinggal berdua sama adekku umur 11thn ga ada masalah apa2, sebelumnya aku tinggal sama mereka tpi kan harus ikut suami, jadi aku ikut

TapFluencer

dulu sy prnh renov rumah bikin dapur. berhubung di rantau ga ada soadara jd ttp tinggal di rumah, cm di kamar doang ๐Ÿ˜… seandainya ga bs ditinggalin rencana bakal ngekos/kontrak dulu yg penting ga LDM.

biasanya istri stelah menikah ikut sama suami..karena istri udah jdi hak suami..jd dmana suami tinggal dstu istri tnggal..kcuali ada hal yg mnybabkan harus pisah smntra dlu..

knp g tgl d rumah yg lg d renov bun.. yg pntg bs tmani suami bunda.. klo blm punya baby kekx aman2 aja deh pke dapur darurat dl dpd hrus ldm sm suami..

TapFluencer

Kl sdh menikah, ikut suami ya dek. Ibu kan masih ada adik jadi jgn khawatir. Kl sdh menikah, hrs berani keluar dri rmh ortu dan melayani suami.

ngontrak aja bun. ga baik gabung sm ipar, lebih baik mandiri aja

Ngontrak bun, sama ipar ngeri ๐Ÿ˜