Tak muncul bisul BCG

Saya mendapat gambar ini dari bidan anak saya baby spa .. sekira nya untuk menghilangkan kekhawatiran bunda setelah bcg .. Inget ya jangan lupa vaksin karena vaksin bisa mencegah penyakit berbahaya yg menyebabkan kecacatan n resiko kematian .. 🤗🤗

Tak muncul bisul BCG
20 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

anak sy sampe sekarang 7bln ga muncul2 bekasnya.. sy dlu sempet panik, sampe konsul DSA.. 😂 tp kata DSA percis kaya gambar di atas, tidak masalah.. tidak perlu imunisasi ulang.. 🤭

VIP Member

anak saya udah mau 3 tahun ngak ad muncul bisul / merah atau pun bentol ngak ada sama sekali , udah pernah konsul ke DSA katanya ngak perlu vaksin lagi yg penting sdh pernah vaksin bcg

ga mncul nya kpn? anak sy dlu 3bln baru mncul Kyk nanah tp kecil. bcg itu rata² munculnya stlh anak 2,3 bhkan 4bln wlpun ga muncul smpe gede ya gpp bcg nya ttp berhasil

VIP Member

ank sy gak muncul bisul tp sy jg gak worry,,yg pnting kan vaksin udh masuk dlm tubuh ,, logika sy emg yang jadi kekebalan tubuh tu vaksin masuk tubuh atau bisulnya 😁

bun numpang tanya disini, kalo imunisasi polio barengan sama dpt bisa ndk ya? sekiranya ada yg punya pengalaman seperti itu

1y ago

makasih infonya bun semoga bunda sekeluarga sehat selalu

baby twins sya yg satu kakanya muncul bisul nanah gtu v adenya blm cmn merah aja srkrang usia sudah 2 bulan 22hari

anak saya sampe skrg usia 7bulan gak muncul bisulnya, tp saya juga gak mikir macem², yg penting udh vaksin 😆

anakku juga cuman bekas luka merah kecil doang ga timbul bisul nanah, itu juga tanda berhasil ko👍

1y ago

iya kecil kaya punya saya juga ada nih hehe kata bidan emang tiap anak responnya beda2, gpapa ko😁

Anak saya juga ga muncul bisul, cuma kayak jerawat aja kecil habis itu tinggal bekas merah

VIP Member

Anakku juga bekas vaksin BCG nya ga kelihatan. Cuma agak kebiruan aja di bekas suntikannya