Infonya dong bun

Saya kan haid gk teratur, kadang suka telat haid 1 bulan 2 bulan, nah ini lagi telat 20 hari, kira2 bisa hamil kh saya? 4 bulan yang lalu saya ke dokter, usg, kata dokter eahim saya sehat. Saya takut dengan haid saya yang tidak teratur tidak bisa hamil ;'(

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya juga riwayat haid ga teratur buk dr jaman single. tapi alhamdulillah abis nikah langsung isi. awalny juga gatau kalau hamil. soalnya uda biasa beberapa bulan ga mens. ehh ternyata uda isi. kalau bunda sudha telat 20 hari yaa bisa aja sih ada kemungkinan hamil.. meskipun blm pasti krn memang posisi nya haid ga teratur. nanti ditunggu ajaa bu kalau uda sebulan coba tespack.. di usahakan hb pas lagi masa subur buk. pengalaman saya sih kmren nikah pas lagi masa subur jadi alhamdulillh lgsg jadi.

Baca lagi

saya bun haid gak teratur waktu itu terakhir haid bulan maret .. april sampe september saya gak haid selama gak haid saya TP terus setiap bulan tapi hasilnya negatif bgtu TP bulan sept alhamdulillah positif bidan juga sempat bingung nentuin HPL saya sempat juga mau di vonis BO tapi pas USG HPLnya ketemu bulan mei .. dan kejadiannya terjadi lagi waktu saya hamil anak k4.. mungkin bunda cuma gangguan hormon makanya haidnya gak teratur .. dan saya emng dari SMP haidnya gak nentu

Baca lagi
TapFluencer

ga haid berarti g ada ovulasi jd susah kemungkinan utk hamil. Lbh baik ke dokter subspesialist fertility. Sy dulu ga haid 3 bulan ke dokter akhirnya bs lancar baru bs hamil.

kalau rahimnya sehat, brti pikirannya bun yg g boleh stres. krn stres mempengaruhi hormon. jadinya g seimbang, trus mens sering telat.

VIP Member

Dokter aja udah bilang begitu, kami bisa bilang apa🙃

bisa,jangan terlalu stress,,hb pagi di masa subur

Up