egois ato tidak bun

saya dan suami bertengkar bun, suami memilih tinggal brsama keluargnya, sdangkan saya bersama anak dgan ortu sendiri, singkat cerita bun.. udah seminggu suami gk pulang dan ngga nanya kabar, pdahal rumah mertua dan tempat dagang ortu saya deket malah searah jalan buat bolak balik, sdangkan keluarga saya welcom dan gk pernah ikut campur bun, apa yg dilakuin suami saya sudah jadi hak suami saya, tapi keluarga suami malah kalo papasan di tempat jualan ortu malah buang muka, semua raut wajah keluarga suami jauh beda kalo pas ada masalah.. salahkah bun kalo saya memilih tidak main di rumah mertua saat ini?? karna saya sudah terlalu sering menjemput suami saya untuk tinggal bersama istri dan anak nya.. dan saat ini terulang lagi, suami ke rumah ibu nya dan menunggu saya untuk menemui nya.?? saran nya bun...

1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Egois bgt ya mreka. Aku jg posisi skrg dirumah ortuku sama anakku bun. Klo dirumah mertua bawaanya dibawelin mulu, dinyinyirin, berantem terus aku sm suami krna mertua pdhal ortuku jg sama welcome sama suami n kluarganya. Skrg” ini aku cuekin mertuaku krna dr dulu aku udh baikin n perhatian tp ga dihargai. Bunda ga salah kok diem dirumah ortu dulu, biarin suami sadar sndiri dan jemput bunda ya.

Baca lagi
4y ago

Klo mertuaku ya bun dia itu baik klo ada suami, tp klo gaada aku mertuaku tuh suka ngompor”in suamiku, akhirnya sama bun suami jg blg lebih milih dirumah ortunya ketimbang bareng sm anak istri. Mertua bunda buang muka sm ortunya bunda, biarin aja bun slama kita ga berbuat jahat sama mreka. Berdoa minta petunjukNya, suatu saat mreka pasti sadar bun.