23 Tanggapan

Kalau adek bayinya berat badannya gak naik berarti asupan asi bunda kurang, kalau bbnya terus naik, berarti asi bunda cukup kok buat si bayi, cuman kadang kita aja yang merasa asi kita kurang. Padahal, jumlah asi yang dihasilkan bunda itu sesuai dengan banyaknya asi yang diminum adek bayi. Selama tidak ada tanda2 dehidrasi atau bb bayi menurun, insyaAllah asi bunda cukup kok. Tapi kalau masih belum yakin, coba cukupin gizi bunda, makan yang banyak dan cukup gizinya, minum vitamin untuk menyusui, dan atau minum susu untuk menyusui, makan kacang dan sayur daun katuk.

Terus di susuin aja mba Jangan lupa perbanyak makan steak,ayam bakar,coklat,pisang goreng,es durian,pizza,bakso dll,terakhir jangan lupa shopping tipis2 :p. Makin happy ibu nya makin banyak oksitosin makin banyak asi.yeaaaay 😍😍😍

Yg murah dan tidak mengeluarkan banyak uang, lebih baik makan jagung kering atau biasa disebut marning. Saya waktu hamil banyak makam marning, asi saya deras bun. Kadang pas enggak mengASIhi keluar banyak..

VIP Member

Bun cba rajin mkan sma sayur daun katuk dan sayur jantung pisang..tpi msak pakai santan..di jamin bnyak asi nya..soal nya keluarga sya bgtu klw abis melahirkan

VIP Member

Trus di sedotin aja bunda , trus asupan gizi kita trus di perhatiin . Klo di kampung banyakin masak sayur katuk , sama kukus pepaya mengkel .

Kalau saya rutin tiap hari makan kurma Bun, s minimal 7 butir perhari, dan Alhamdulillah asi cukup utk bayi

Kalo saya dulu dipijat paraji dan makan sayur katuk bun.. alhamdulillah lngsung keluar asi banyak

Susuin terus mom, sama perbaaikin mood, coba makan2 an yg mom suka.. Kalo gw ngaruh bgt mom

Sama waktu saya jg gt bun, saya banyakin makan sayur daun katuk, bayam n minum lancar asi

Perbanyak makan sayur dan minur air putih bun, sm setiap mandi sambil di pijat halus

Pertanyaan populer