Bun obat batuk untuk anak 3_4 bulan yang aman apa ya, kasian anak saya kalo batuk sampe muntah πŸ˜”πŸ˜­

Saran bun πŸ˜”

Bun obat batuk untuk anak 3_4 bulan yang aman apa ya, kasian anak saya kalo batuk sampe muntah πŸ˜”πŸ˜­
29 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

olesin transpulmin baby bun...atau bawang merah diiris/tumbuk campur minyak telon, diolesin ke badannya.. bapil pada bayi terjadi krn virus..lama2 akan sembuh dg sendirinya sebenernya dg istirahat yg cukup dan sering disusuin (krn msh dibawah 6 bulan)..cm utk mempercepat penyembuhan bisa pakai saran sy td..namun kalau babynya muntahnya sering (tiap batuk muntah dan gabisa nyusu), trs nafas sesak, lgsg dibawa ke DSA bun..

Baca lagi

dri pengalaman aku yg udh punya anak.. pas anak aku batuk pilek umur segitu aku rebus air panas trus ditetesin minyak kayu putih... trus digempur asi.. n dibagian dada aku usap miyak telon.. diurut I L U (bisa searching diytb).. anak aku sampai muntah juga tpi gak apa2 soalnya dia ngeluarin dahak... trus aku juga kasih madu naim..

Baca lagi

kalau bayi usia segitu baiknya jgn sembarangan dikasih obat Bun, saran saya kasih yg alami dulu pakai bawang merah campur minyak telon dibalurkan ke dada, perut dan punggung bayinya, kasih ASI yg banyak InsyaaAllah cepet reda. kalau mau tanya dan dapet obat bunda langsung ke dokter saja.

ada baiknya langsung konsul ke dokter anak ya bun. berdasarkan pengalamanku dulu anakku pas batuk sampe muntah2 tiap malem udah dikasih obat ga reda eh pas di bawa ke dr anak ternyata anakku bronkitis akut. waktu itu anakku umur 6 bulan.

maaf bun...kalo anak sekecil itu obat kimia yg diapotik harus resep dokter berupa puyer...jangan sembarang diberi obat awas dosisnya...ntar batuknya sembuh organ yg lain kena..kalau g mau ke dsa mau kasih asi hangat aja..

Jangan minta saran obat apalagi yg oral disini lah bu baiknya, apalagi untuk anak usia segitu, kondisi anak kan beda2, segera ke DSA ya semoga lekas pulih

Bu, kalau anak bayi yang batuk berdahak. Dia memang belum bisa mengeluarkan dahak dengan sendirinya alias kalau dikeluarkan memang bersamaan dengan muntah

ke dokter anak y bund. tp kl di RS gede gtu lg ky gni di repit tes sgala tau😫. mkanya ankku aku aja mnding ke klinik khusus ank2.

saya cuma bisa saranin mending di priksa kan ke bidan / dokter. karena obat yg anak saya konsumsi blum tentu cocok di anak ibu.

Gempur asi Bun,tiap pagi di jemur,hbis mandi olesin cessa cough & flu dada dan punggungnya Bun insyaallah cepat sembuh