mual muntah parah

salam kenal semua.... plis sharing donk siapa yg pas hamil ngalamin mual muntah sampe dehidrasi ?? tipsnya apa ya buat ngurangin mulmun ? udah ke bidan dikasih obat tapi gak ketelen itu obatnya keluar lagi :( takut janinnya kurang nutrisi huhu

19 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

udah ke dokter kah bun ? coba minum susu prenagen emesis bun itu bagus buat ngurangin mual muntah

2y ago

konsul online bun hehehe iyah skg lagi rutinin minum prenagen emesis lumayan ngaaruh juga sih buat ngurangin mual muntahnya

saya bun. 4 bln pertama . kl sy tipsnya cuma menghindari pencetus bau yg bkin mulmun

2y ago

awalnya enggak sm sekali. lama2 sy cari yg bs masuk cuma bubur sumsum , pisang rebus, sm roti tawar. sy mkn itu trs smpe 4 bln

makan yang asem2 bundaa itu bisa bantu ngurangin mual muntah kok..

2y ago

iyaah bener bun, makan yg asem2 bener2 ngaruh bgt sih buat ngurangin enek... trs skg juga dibantu sama prenagen emesis buat ngurangin mual muntahnya

kalo aku Bun 10menit sebelum makan minum omedom, obat muntah

2y ago

bingung ya bun kalo kayak gitu, pengalaman ku waktu hamil pertama mual muntahnya parah sampe harus di infus karena makan dan minum pun langsung muntah, tapi Alhamdulillah semenjak bidan ngasih obat omedom mualnya hilang, dan hamil kedua karena aku sudah pengalaman jadi aku minum obat itu juga buat ngilangin mual, kata bidan sih obatnya aman untuk ibu hamil

minum air kelapa buat dehidrasi,nyemilin buah bund.

2y ago

makasih infonya bunn.... skg sih lagi minum prenagen emesis bun

VIP Member

minumin jahe anget bun .. atau cuma air anget aja

2y ago

iya bun aq dulu juga gitu gk ada jahe cuma minum air anget uda mndingn

makan buahhh bun atauga jus buah dingin yg seger2

2y ago

paling jus bun yg bisa masuk, sama buah yg asem2 tapii

sya bngett, cman bsa makan pisang 😂

2y ago

cuman pisang aja bun, kdng sma buah salak jga soalnya itu aja yg bsa dmkan, jngankan makan lauk, nyium aja udh mual

minum air jahe anget bu,

2y ago

siaapp bun makasih infonya yahh