Mau cerita

Pernikahan

Mau cerita
22 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

wajib di bicarakan dengan suami dong bun, karena dalam pernikahan itu nomor 1 juga komunikasi. Agak gak wajar kalau mertua sampe ikut tidur ber 3, se kesepiannya orang tua/ mertua dia akan mengerti, apalagi kalian pengantin baru. Ibu dan mertua saya juga sama² single parent kok, tapi gak pernah tidur bareng di kamar bertiga, tidur bareng bertiga juga kalau kita semua tidurnya di tengah rumah dan itupun mertua dekat saya tidak dekat dengan anaknya. ingat ya, obrolkan dengan cara yang tidak menyinggung ke suami nya. bilang aja bukan karena gak suka sama mertua nya, tapi butuh kebebasan dan privasi. Insya Allah suami akan ngerti selama di bicarakan. satu lagi, susah nikah itu wajib ngobrol tentang apapun, jangan kode²an. Cowo gak akan peka seperti saat pacaran cuma di kasih kode. udah nikah itu harus banget ngobrol, kalau cuman berharap di mengerti harus siap² makan hati alias ngebatin.

Baca lagi

Sekedar cerita . ibu dari suami janda . Dan satu2nya orang tua dari suami . Tapi dia terus2san tidur di rumah kita . Padahal dia juga punya rumah sendiri . Dan selalu tidur bertiga . Itujuga suami awalnya ngajak . Tapi seiring berjalannya waktu dia terus kesini dan nginep disini dan tidur bertiga . Hampir seminggu 4x . Mau bilang ke suami takut dimarahi dan dibilang ibunya dia cuma tinggal satu harus disayang , berasa gk nyaman , mau peluk atau ngapa2in juga hal nya suami istri . Mau istirahat siang pun tidur susah ibu mertua dikamar juga . Posisi lain ibu mertua juga baik 😭 . Entah harus bgaimna . Rasanya pengen cepet2 punya anak deh biar dia ngerti , pdhl nikah blm juga 1 THN baru 2 bln tapi terus2san tidur bertiga SMA mertua

Baca lagi

dulu Bun. sya jg begini kok. mertua suka tidur dirumah. padahal rumah kita kontrakan yg EMG plong gak ada sekat kamar (karena awal" nikah. jd kita disuruh tinggal di kontrakan ortu saya ). tp mertua malah bisa seminggu itu bisa 4x tidur drmh. tp saya gak risih sih, suami yg akhirnya risih wkkwk karena gak bisa berhubungan kalo ada ibunya dirumah. karena EMG kontrakannya gak ada sekat. wkwmkkw eh malahan sampe skrg mertua gak pernah tidur dirumah lg wkkwk Jadi bunda kalo mau negur mertua, mending suami aja Bun. biar kita gak di sangka yg bukan".

Baca lagi

Tapi. jujur saya agak aneh kalau ada ibu yg tidur sekamar sama anak laki-laki nya yg sudah dewasa. Menurut saya sudah ngga etis, kurang baik. Apalagi ini sudah menikah anaknya. Minta suaminya ngobrol sama ibunya. Serumah ngga apa2, tapi kalo sekamar ya big no. Bumer saya juga single parent, tapi ngga segitunya kok.

Baca lagi
VIP Member

dibicarakan sama suami bun. tanya aja gini, mau program hamil ga pak, kalau tidur bertiga terus nanti kapan punya anaknya 🤭 masalah bilang ke mertua itu urusan suami bun. bunda jangan ikut2an nanti disangkanya bunda mau jauhjn anak dari ibunya. pokoknya semua tergantung suami bun, kalo suami ga tegas sama ibunya ya mau gimana lagi bun.

Baca lagi

wah bumernya ga pengertian bun. atau memang blm mau ngertiin kalo anaknya udah nikah. masa ga paham anak laki² dewasa beristri utk apa. masa Iya cuma buat bantuin urusan rumah tangga doank. dan suamimu, apa ya ga pengen berduaan sama istrinya bun. kok ya betah diikutin ibunya sampe ke tempat tidur. coba bun, diobrolin sama suami, biar ga tambah berlarut². ga sehat buat jiwa raga.

Baca lagi

berbicaralah dg suami, tanyakan suami ini udah menikah atau belum sih, ko sudah mnikah msih tdur sm ibunya lalu apa batasan dan privasi yg diberikan suami untuk istrinya? jika suami masih ingin seatap dg ibunya ya brikan kamar sendiri, jgn tdr bareng adug ni baru tau aku crta seperti ini agak laen,,,

Baca lagi
2y ago

agak laen emang😢

1 kamar bertiga bun? ngga wajar loh itu. bahaya banget anak lakik sudah baligh masih tidur sama ibu nya. apalagi udah nikah ya jelas dilarang lah. ngomong aja bun pelan² diskusikan dengan baik enaknya gimana. minimal tidur beda ranjang beda kamar. kalau mertua pengen nikah lagi jodohin ajaaaa bun, agak gemes sama yang beginian 😅

Baca lagi

ga wajar sih. ngerti kok kalau beliau kesepian dan suami khawatir, tp harus ada batasan juga dong bu. kasih suaminya pengertian, nginep boleh tapi masa tidur bertiga kan lucu. mau sedang promil atau tidakpun tetep aja aneh mertua ikut berjejer tidur bareng.

2y ago

Trus mertua di tengah,, ahhahaha,, kocak ampunn

VIP Member

agak lain ya suamimu masa udah dewasa tidur sm emak sih. aku aja kalo ibuku nginep disini aku sm suami tidurnya pisah krn aku tidur sm ibuku. biarpun itu ibu kandung ya tp rasanya ga etis aja krn anaknya udah berkeluarga. bilang aja baik2 ke suami bun ntar udah ada anak jg bakal kaya gtu krn udah jadi kebiasaan

Baca lagi