KB yang ga bikin gemuk

Permisi Bun saya mau tanya kira kira ada g ya KB yang ga bikin gemuk dan asi tetap lancar saya sebelumnya KB suntik 3 bulan tapi makin lama makin melebar badan saya terimakasih Bun..

13 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

tgl 26 aku baru habis KB bund. awalnya mau KB yg 3bulan tp kata bidannya kalo untuk pertama kali mending KB 1 bulan dulu untuk mengetahui cocok apa nggak nya dan haid masih lancar normal gitu. kalo langsung KB 3bulan apalagi baru pertama kali KB ntar haid terus, nanti suaminya yg ngambek selama 3bulan haid terus.. jd aku ikutin aja saran dari bidan dan make KB yg 1 bulan dulu. ntar baru KB yg 3bulan.

Baca lagi
8mo ago

oh gt y bun.. semoga aman2 aja y

VIP Member

kalo lagi menyusui dan mau badan stabil bisa pake kb nonhormonal kayak IUD atau kondom bun. Kalo pil kb takut mempengaruhi kualitas ASI, sebenarnya ada sih pil kb andalan laktasi tp saya belum pernah coba bun, karena waktu saya menyusui juga pake suntik 3bulan. Lalu setelah lulus ASI hormon saya berantakan,saya konsultasi ke obgyn dan ganti ke pil kb bun. Skrg saya minum pil kb diane bun.

Baca lagi
8mo ago

Mungkin suami bunda kurang nyaman kalo pake kondom, coba pake kondom durex invisible itu terasa lebih tipis drpd kondom yg lain . kalo masih usia 33 belum boleh steril kayaknya, karena masih usia produktif.

aku ibu full asi dan kb 3bln setelah melahirkan bb dr 79 turun jd 59 . dan alhamdulillah ttp bisa makan bebas dan jaga badan meskipun blm kembali sperti semula 🤣

pake kb apapun kalo pola makannya gk teratur yaa ttep bikin gemuk

pil bun... n klo mau yg sklian bikin kulit sehat cantik pil diana

8mo ago

oiya bun ini mksdnya... hihi

TapFluencer

aku KB iud Bun, Alhamdulillah BB stabil+asi lancar jaya

sama bgt bun. aku 1thn ini kb yang 3bln.bb nambah terus

KB IUD atau KB Indomaret alias kondom bun😅

KB pil ga bikin gemuk.asal jangan lupa aja 😂

8mo ago

apalagi klo lupa sehari.atau terlambat jam minumnya 😭

Yang ngga hormonal bund kaya IUD mungkin

8mo ago

kb suntik 3 bulan dulu 1 kali setelah lahiran karna kb spiral lagi kosong stlah itu di sambung kb spiral