Perlengkapan mandi ibu hamil yg bagus aman apa ya ka kaya sabun sampo sampe deodoran

Perlengkapan mandi ibu hamil

13 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kalau gaada indikasi apa apa sih gapapa mom pake body care yg biasa mom pake aja. tapi biasanya kalau lg hamil ada sebagian org yg kulitnya jadi lebih sensitif dan gampang gatal gatal. aku salah satu org yg kulitnya gatal gatal waktu masuk tm 3. kalau lg gatal gatal bisa pake sabun sebamed tp yg batang bukan yang cair, atau kalau mau yg lebih murah bisa pake sabun batang baby yg lain aja spt jhonson baby soap yg batang jg

Baca lagi

saya cetaphil (untuk sabun mandi dan pelembab karena kulit sensitif), hadalabo (untuk facewash dan pre-moisturizer karena masih boleh untuk ibu hamil), anessa (untuk uv protector muka karena masih boleh buat ibu hamil), sukin (untuk deodoran). itu aja yang bund.

klo sya waktu hamil ga ada body care khusus, jdi pakai yg biasanya sya pakai. paling yg ada perubahan itu di skincare, selama hamil skip skincare harian selain pencuci muka. jdi tiap hari cuma pakai bedak tabur dan lipstick supaya ga pucat.

saya coba sukin claim nya aman untuk bumil tpi disayang kurang cocok biasanya saya cek deskripsi nya si bun aman buat bumil busui apa ga trus cek testimoni orang" hehe dan sepengalaman saya tetep cocok cocokan.

Baca lagi

klau aku gk prnah pakai bodycare slama hamil. krna gk suka. fcial foam pkai wardah. trs kro sbun pkai sbun asepso yg ijo buat alergi itu. soalnya mulai awal hamil bdan gatel smua dan punggung brjrawat prah.

kl aq juga sama seperti biasanya gk ada yg khusus karna yg dipakai y yg biasa aja soalnya😂 kalau perlengkapan bumil gak ada yg khusus mom.. cuman perlengkapan bayi aja yg khusus karna kulitnya sensitif

kalo buat mandi dll ga ada yg khusus kalo saya bun. tapi deodoran saya pake mama choice. cuma pas di tm 3 ga begitu ngaruh deodorannya walau udah dipake karna malah jadi bikin ketek basah🥲

selama hamil skrg ud mw 37w..ga prnh gnti alat mandi.. tetep dgn merk sampo sabun odol yg sama... saya ga pake deodoran.

TapFluencer

mama choice bun semenjak tau hamil, smuanya pake itu mulai dr shampo, deodorant, pasta gigi, sabun muka, pelembab, dll

Pakai yg sprti biasa aja bun.ga yg khusus2.yg pntng ga pake body care yg ga jls ga ad bpomnya