Wajar ga sih???

Pas bunda" lagi hamil kita jadi benci sama suami sendiri,kek ketemu paksu bawaannya emosi Mulu.adakah yg sama hihihi!!!!

55 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kalau saya waktu anak Pertama. TM3 gak suka bau suami. jadi gak deket" sama suami. tapi kalau tidur gak deket suami, gak akan tidur. tapi kalau nyium bau suami. jadi benci sama suami. walau udah mandi juga. aromanya gak suka 😅🤭

aku bund sehari gaak kesel sama suami kaya ada yang kurang gitu.. tapi kalo lg tidur sukaa ngeliatin wajahnya kasian tp pas bangun kesel lg.. giliran diluar disuruh buru" pulang.. pas udh pulangg kesel bgd liatnya😣

4mo ago

kirain aku doang yg gini bun😅

wajar ko bun kemarin" aku di awalan hamil sampe 3 bln benci bgt lihat wajah suami sampe tidurpun aku punggungin suami ,begitu lahiran lihat wajah baby fotocopyan suami semua hanya kebagian hamil doang 9 bln hehehe

Aku bun, 9 bulan emosi trs sama suami. Padahal LDM ketemu 2 minggu sekali tapi ya tetep emosi. Di chat males jawab eh keluar2 anak saya fotocopy bapaknya hahaha

4mo ago

Eh kok sama aku juga gini 🤣🤣🤣

klo aku pengen nempel Mulu🥺 9 jam suami kerja rasanya ingin putar waktu cepat spaya bisa peluk2 pak suami. gemeess samaa suami sendri klo SDH ketemu ta gigitin kaya pas lagi gemeess sama anak bayi 🤣🤣

Kalo aku kangen terus malah bund😂 baru 1 jam di tinggal kerja udah kangen😂😂 pulang telat udah kaya reog😂😂 Pamitan kerja cium utun, nangis dong 😂😂 Katanya kalo benci suami juga wajar.

Baca lagi

Aku banget bun,malah sampe ga mau tidur bareng wkwk langsung muntah klo liat suami 😂😂kasihan sama suami tapi waktu itu ngidamnya emang ga suka sama suami alhasillll anaknya mirip suami😂

Aku selama hamil 9bln benci bgt sama suami bun wkwk di cium aja gamau aku🤣 sama bau keringat nya jga benci bgt, sama parfum nya jga benci bgt. Eh pas lahir bayiku mirip bgt sama suami🫠

kalau aku kebalikanya bund ini dari TM1 sampai TM2 akhir, maunya nempel mulu sama paksu 🤣 , apalagi kalau pas posisi tidur maunya nempel sampek suami gak kebagian kasur mojok gitu 🤣

adaaaa wkwkwkw...aku tau aroma badan dia aja mual parah bunnn..liat aja aku uda mual,tp kesian kalo liat dia lagi tidur dikamar sebelah krna aku ga bisa deket2 sama suami 🤣🤣