Wajar ga sih???

Pas bunda" lagi hamil kita jadi benci sama suami sendiri,kek ketemu paksu bawaannya emosi Mulu.adakah yg sama hihihi!!!!

55 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Aku bun ngalamin, selama hamil ga mau deket² sama suami... Bau keringatnya ga suka, udah mandi wangi pun tetep ga suka... 😂 Sampe suami bilang serba salah, padahal pengen deket²... Kalau tidur pun aku suka ngebelakangi suami... Kadang kasian, tapi gimana lagi... 🤭 Tapi kalau makan mesti disuapin suami, berasa nikmat makannya kalau sendiri sih otomatis keluar lagi tu makanan... Eh udah lahir dede bayi malah mirip banget sama bapaknya... 😅

Baca lagi

sya pas tm 1 smpe 4 bulan,bwaan nya benci gk tahu knpa😂tapi pas dia tidur sya liatin ada rsa kasihan jugaa bingung jdinya🤣🤣🤣pas bngun kesel aja liat mukanya,tapi pas dia gk sengaja ktemu sma temen perempuan(SMP)nya pdahal tmennya juga lgi hmil mlah lgi hmil tua,,pas pulang mewek sejadi jadinya dari sore smpe mlem gk brenti, gk tahu knapa baperan gitu doang jugaa😂,skrg alhamdulillah tm 3 kembali normall😁🤣🤣

Baca lagi
2mo ago

emang ya bumil itu bwaan nya aneh² dan lucu😂😂🤣

aku malah kebalikannya bun.. harus nempel2 trs sm suami wkwk gabisa kl sehari ga nyiumin wangi badannya sampe skrg ldm karna aku mau lahiran di rmh ortu bawa2 baju suami kesini, di ajakin tdr bajunya karena gabisa kalo ga nyium wanginya 😂 wajar bun.. bawaan hamil beda2 wkwk temenku jg sama sampe dia blg suaminya bau pdhal suaminya sengaja mandi trs 😂

Baca lagi

Wajah kayanya sh bun,soale aku jg ngalamin sampe umur 4 bulan benci bngt sama suami pdhl lg LDR pulang paling 2 x seminggu di tlp aja gk pernah mau ngomong apalagi cuman di WA paling dibaca aja tp pas udh masuk ke 5 bln pengennya malah nempel trs sama suami sampe sering nangis karna pulangnya jarang” … kalau inget itu aneh tp lucu

Baca lagi

sy ktika hmil anak pertma bun. benci bukan main sma suami. klo denger motor dy dtang, udh lah pokoknya dongkol bgt di dada ni. klo tdur aq kah pembatas, klau nyuci bju aku jinjing2 gtu. laa pas keluar awalnya mirip bgt sma ayahnya. tp yg lebih mirip lagi ternyata adiknya sekrng dahbftocopy nian. kok ada ya😂

Baca lagi

Sya bun. Hamil ank prtma, ngga tau knp benci bgt sma suami, smpe suami baper. Ngontrak bareng dijkt smpe uk 16w. Abis itu LDM. Tpi lucu, pas besok pagi suami mau brangkat krj ngerantau. Eh dede janinnya ngasih kode, alhamdulillah dari ank kecil smpe skrng lengket bgt sma suami, alias sma bpk nya😅

Baca lagi

kalo aku malah jadi benci banget sama keponakan suami bun, gatau kenapa padahal itu anak kecil usia 7th. memang awal aku gak sukanya terlalu manja sama suamiku, kadang suka bicara di cadel-cadelin trus ada aja kelakuan yang bikin gedek. mungkin kata utun dalem perut mah apaansi itukan ayahku wkwkw

saya pas tm 1 gitu bund, bahkan kalau suami nelp siang2 padahal dia cuma nanya udah makan sama lagi ngapain, tapi aku selalu mual kalau denger suara dia. kalau dia udah di rumah bawaannya kesel mulu, tapi pas tm2 sama tm3 mau nya nempel mulu🤣

VIP Member

wajarlah yg namanya lg hamil kan kebawa hormon trus bsa jga bawaan dr janinnya. kalau saya hamil pertama gasuka nyium bau mulut suami, jarak jauh aja udh mual2. pas hamil ke 2 liat wajah suami kesel mulu rasanya pengen jotos mukanya 😂

VIP Member

aku kebalikannya bun 🤣 pdhaal dari awal dekat ampe sblm hamil agak risih soalnya suamiku clingy bngt, eh pas hamil malah aku yg gak bisa lepas dri dy 😭 pas coba cek 4D trnyata fotocopyan suamiku, ampe gaada yg ambil dari aku 😭