Sunscreen untuk bumil

Moms saranin sunscreen yg aman buat bumil dong, aku biasa pake az*rine kira2 aman gak ya? :')#seriusnanya #bantusharing #pleasehelp

11 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

cari jenis sunscreen yang tipe physical sunscreen bahan dasarnya ada titanium dioxide dan zinc oxide. yang ga boleh buat bumil itu chemical sunscreen (chemical UV Filter) yang bahan dasarnya avobenzone (oxybenzone) dan octinoxate aku dulu pake azarine dan carasun, tapi karena azarine dan carasun itu ada chemical uv filter dengan kata lain azarine dan carasun ga aman buat bumil, jadi aku stop ganti pake yg pure physical sunscreen... hybrid sunscreen saya juga ga pake karena ada chemical uv filternya.. physical sunscreen ada banyak kayak glowlabs, trueve, innisfree.. minusnya physical sunscreen itu ada whitecast.. ohya pernah baca juga kalo bisa jangan pake yang modelnya spray, takutnya kehirup..

Baca lagi
Post reply image

Bun mau tanya skalian soal suncreen.sy tiap hari bolak balik jemput bocah skolah kan.n kulit wajah sy itu ga bs kena matahari sdkt psti udh gosong.kira2 pake apa biar ga gampang gosong bun?apa suncreen bs mencegah gosong? Tngan jg gosong tp udh sy pakein sarung tngan jd aman.

1y ago

Intinya ad bahan kimia brbahaya gitu bun.tp emang udh kelar mslhnya

Azarine ga aman, kalo sunscreen buat bumil itu yg aman yg jenisnya physical sunscreen. Intinya kalo kandungan sunscreenny ada OXYBENZONE dia ga aman bund.

azarine aman bun, kalo ragu boleh di cek di spesifikasinya aman ga bumil busui. aku kulit kering pake pelembab azarine kubaca aman dan cocok

ku jg make azarine kak . tapi aku jarang2 make SS sih soalnya jarang keluar jg

Saya pake skinaqua dari hamil smpe skrng menyusui bun

VIP Member

Kalo aku pake skin aqua yg spf 50 bun

aku pake wardah bun. aman insyaAllah

1y ago

yg aqua fresh essence spf 50

anessa, bisa buat bumil.

VIP Member

aku pake skin aqua