Hpl 28 mei, alhamdulilah maju 10hari lebih cepet lahir tadi tgl 18 mei

Launcing tadi siang nih bun, 3,5 cewe lahiran normal di usia kandungan 38 week Semoga bunda bunda yg hpl mei bisa cepet nyusul ya 🫶 semangat

Hpl 28 mei, alhamdulilah maju 10hari lebih cepet lahir tadi tgl 18 mei
32 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Halo semua bunda-bunda yang sedang hamil! Terima kasih sudah berbagi kabar gembira tentang kelahiran bayi pada usia kehamilan 38 minggu. Selamat untuk bunda yang baru saja melahirkan normal! Semoga bunda-bunda yang HPL-nya di bulan Mei juga segera mengikuti jejak dengan kelahiran yang lancar dan sehat. Menjelang kelahiran, pastikan untuk selalu menjaga kesehatan dan tetap semangat menghadapi proses persalinan. Berikut beberapa tips yang bisa membantu bunda dalam menyambut kelahiran: 1. Istirahat yang cukup: Pastikan bunda mendapatkan istirahat yang cukup dan berkualitas. Persiapkan tempat tidur yang nyaman dan hindari aktivitas yang terlalu melelahkan. 2. Perbanyak konsumsi makanan bergizi: Makanlah makanan yang sehat dan bergizi untuk memberikan energi ekstra bagi bunda dan bayi. Pastikan juga untuk mengonsumsi air yang cukup agar tetap terhidrasi dengan baik. 3. Lakukan senam hamil: Senam hamil dapat membantu memperkuat otot-otot yang dibutuhkan saat persalinan. Konsultasikan dengan dokter atau instruktur senam hamil untuk mendapatkan program yang sesuai dengan kondisi bunda. 4. Persiapkan perlengkapan bayi: Saat ini adalah waktu yang tepat untuk mempersiapkan segala perlengkapan bayi, seperti pakaian, popok, botol susu, dan tempat tidur. Pastikan semuanya sudah siap menjelang kelahiran. Semoga tips ini dapat membantu bunda-bunda dalam menyambut kedatangan buah hati dengan senyuman dan semangat yang tinggi. Tetaplah positif dan jaga kesehatan bunda dan bayi dengan baik. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu untuk bertanya di sini. Semoga bunda-bunda yang HPL-nya di bulan Mei segera mendapatkan berita bahagia kelahiran bayi mereka!

Baca lagi

selamat yaaa bun masyaallah cantik nya❤️aaaaah hpl kita samaaaa JK nya juga sama😭ank ku masih anteng adem ayem aja di perut 🥲adek ayok nak temen2 nya udah pada keluar sayang ibu pengen cepat peluk adek🥺gak apa2 sesakit apa kontraksi nanti yg bakal ibu rasa yg penting kamu keluar dengan keadaan baik dan sehat❤️ semoga hari ini cepat di kasih gelombang cinta ❤️

Baca lagi
4w ago

masyaallah tabarakallah makasih bun, wah semangat ya bun adek bayi pasti bentar lagi kasih gelombang cinta tuh buat bunda nya tinggal bunda nya berdoa dan lebih rajin lagi aja ya bun olahraga nya insyaallah secepatnya nyusul semangat ya bun 🤲🤗

MasyaAllah tabarakallah.. cantik sekaliiii.. sehat sehat bunda dan adek bayi 💖 Aamiin bund, minta doanya yaa bun semoga saya juga segera nyusul, adek lahir dengan sehat, selamat, sempurna.. sebelum lahiran apa aja bun yg dirasa yg bikin memutuskan ke faskes?

Baca lagi
4w ago

begitu mules langsung ke bidan bun?

Masya Allah subhanallah cantik semoga saya juga bisa menyusul ya bund .hpl 29 mei belum dikasih gelombang cinta skrng lagi berusaha dan berdoa semoga bisa segera launching juga

alhamdulillah.. sehatsehat yaa dede dan bundanya.. nih onty udh 33 weeks.. smga dipermudah persalinan nanti .. makin semangat liat dede cantik 🥰🥰🥰 #MasyaAllahTabarakallah

Baca lagi
4w ago

iya bun smsm.. hhee iya ini semua selangkangan udh remuk berasa.. sering kenceng2, pipis dah bener2 gabisa ditahan.. ubah posisi saat tidur juga udh gabisa cepet2.. feeling aku gak smpe.40 minggu.. smga dieprmudah sama seperti kknya dulu 🤲🤲🤲

saya juga 28mei tp blm ada tanda" bun cuma beberapa hari ini sering kenceng trs kalo malam, semoga segera menyusul launching juga bun doakan ya bun aminnn🥰🥰

4w ago

Amin bun 🙏😇

alhamdulillah selamat yaa bun. semoga jadi anak yg sholehah semoga aku bisa nyusul juga ketemu si dede. agak degdegan juga hpl 24 tp masih belum ada tanda² dari si dede

4w ago

semangat bunda bunda hebat

Maasyaa Allah selamat ya bund. pas USG BBJ nya brp bund ? kemarin aku USG 37 week BBJ udah 3,5an. kira² nanti lahir berat brp yaa hehehe. hpl ku masih tgl 30 mei bund

aamiin ya Allah do'akan yaa bunda udah nano nano bgt ini segala kerasa pengen cepet lounching, sehat sehat adek bayi cantik 😍 InsyaAllah aku juga cewe bundaa

4w ago

aamiin makasih bun, semangat bun pasti bentar lagi nyusul launcing juga kaya aku.. berpikir positife aja ya bun sama ajak ngobrol adek bayi nya jangan lupa

enak ya bund,, sehat² debay dan ibu ny🥰 semoga aku nyusul.. hpl 19 mei msh konpal td uda usg semua msh baik² semoga segera dpt gel cinta😇😇

Baca lagi