pup bayi

Moms mau tanya Anaku pernah beberapa kali aku liat , dia pup awalnya berwarna kuning di Pampers udh gtu gak langsung aku cuci Pampers nya. Pas aku liat pup nya berubah warna jadi kehijauan. Itu normal apa engga yaa Bun? Anaku asi+sufor, aku masih konsumsi jamu tumbuk tradisional Bun.

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Busui sebaiknya hindari meminum jamu, belum terbukti ada manfaatnya untuk kelancaran asi yg ada malah takut lnya si baby alergi dgn rempah tertentu. Kalau mau asinya lancar dan bagus sebaiknya konsumsi buah buahan aja udah kebukti efektif dan bagus buat asi dan jg untuk ibunya

Emang gitu Bun. Awalnya kuning biasa yaa besoknya jadi ijo. Efek g di cuci lgsg, saya pernah gituπŸ˜‚ Awalnya panik ko ijo. Tapi kata mama engga, normal. Itu karena ga lgsg aja. Jadi si pernel nya ijo

2y ago

Pake sabun mandi nyuci nya Bun dikucek2 aja ilang. Intinya kita gaboleh males nyuci bekas pup karena pr buat kita nanti nya heheπŸ™ƒ

Kalau Pampers aku blm pernah dapet cerita kaya gtu kalo pembalut iyaa BunπŸ˜‚ Engga sih, apa yaa soalnya gak betah aja gtu Bun liat kotoran anak sendiri didiemin Walaupun di Pampers jga hehe

VIP Member

Samaa bun. Saya juga pertama kaget kok berubah warnanya, tapi setelah saya baca (tapi lupa sumbernya) katanya wajar kok.

Kok sy malah gagal fokus "pampers dicuci"??? Kenapa g dibuang? πŸ€”

2y ago

Saya juga gitu Bun, tp maksud di cuci nya tuh pup nya dibuang dulu ke air biar ga bau atau biar lebih bersih aja ga jorok, baru deh pampers nya dibuang 😁

VIP Member

Kalau ngga langsung dicuci rendam dulu dalam ember kecil

VIP Member

Kalau ngga langsung dicuci rendam dulu dalam ember kecil

Baru Tau Kalau Pampers Bisa Dicuci ?? Popok Kain Mungkin, Iya..

2y ago

Maaf Bun kalo aku anaku pup aku bersihkan dulu pup nya di Pampers baru di buang bungkus plastik dulu 😊

Normal