Baby blues

Moms,ada yg pernah ngalamin baby blues? Bisa ceritain pengalamannya n apa moms sekalian masih mau nambah momongan setelah merasakan pahitnya baby blues?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Baby blues Saya pas Saya lahiran Karena dengerin omongan mertua nga enak bgt , pada dsarnya mertua Saya baik tapi ceplas ceplos. Saya lahiran SC bayangin ya di keluarga Saya yg SC itu pasti di blg ibu yg nga kayak. Sedih Kan Denger nya. Terus omongan mertua pas jenguk ngomong klo normal mah enak udh bisa mondar mandir dlll , terus Karena kuping anak Saya beda sebelah jd dibahas terus sampe skg, terus bahas rambut anak Saya yg sedikit dibanding in sama rambut suami Saya yg dulu pas lahiran tebel rambutnya , padahal pas Saya baby rambut Saya yg tipis Dan sy di bilang ngeyel Karena nga mau minum susu kedelai sama kacang ijo padahal itu tergantung dari gen. Lebih sedih abis SC nga bisa langsung gendong anak galau bgt. Akhirnya Hari ke 3 di RS Saya nangis pas mlm2 nga bisa rerbendung LG marah2 terus keluarinunek2 ke suami saya.. sampe pesimis bisa urus anak APA nga

Baca lagi

baby blues saya abis lahiran itu karna omongan mertua. saya yang hamil, saya yg ngelahirin saya berusaha sekuat tenaga biar bisa kasih asi ke anak tapi mertua maksa kasih makan pisang. ga lama abis tasyakuran saya pulang kerumah orangtua saya. dan sampe sekarang pun mertua masih suka bandingin si itu asinya lancar jadi anak nya gemuk. sekarang pas anak saya bb ideal malah mereka gakuat gendong.

Baca lagi