diapers new born

Moms, untuk bayi baru lahir atau sekitar 2 minggu, bagus gak sih pake diapers pas malam hari? Biar si kecil tidurnya nyenyak..

24 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalo aku pribadi mah ga bun. Baru aku pakein pampers utk tidur malam itu setelah umur 1bulan. Krn dr lahir smp umur 1 bulan itu kan bb harus naik minimal 900gr. Jd utk mengejar kenaikan bb minimal y kudu d susuin setiap 2jam sekali. Kalo pake pampers ibu dan bayinya sama2 pules bun. Jdnya Malem nya ga nyusu sm skali deh bun. Sayang kan asi nya. Itu kl aku pribadi y bun

Baca lagi

Anak saya dari lahir pakai diapers bund,alhamdulillah ridak pernah ruam popok,yang penting tetap jaga kebersihannya bund,ketika sudah bak tebal /bab diapernya segera mungkin di ganti dan di bersihkan menggunakan kapas yang sudah di rendam dengan air “Tolong like dan beri tanggapan di foto playdate di album saya ya bunda,mkasih salam kenal”

Baca lagi

Itu pilihn bun.. klo sy smpe 2bln pke popok kain.takut ruam klo pke diapers.n debay kn msh blm bnyk gerak.mslh tidur nyenyak pa g, klo siang kn debay jg tidur lama.g mslh bun..

Sama aja bun walau pake diapers jg ttp kebangun karna biasanya kalo pipis+poop , jdi bayinya risih . Anak sya dlu kalo malem saya pakein diapers , kalo poop ttp bangun 😅

Anak saya pake diapers terus, ga ada masalah, mom... malah tidurnya bisa nyenyak... klo pake popok kain, bentar2 bangun klo popok nya basah (ngompol)

Dari lahir udah langsung dipakein diapers sama bidannya, akhirnya sy lanjutin. Tinggal cari merk yang bagus aja supaya ga ruam, dan sering diganti.

Sy pake diapers terus.. asal rutin cek klo udh pup/pep lgsg ganti.kasian kan klo dia ga nyaman.pasti rewel jugaaa

klo aku jg umur 1 bulan bru pake krn udh ngga sring pup lg.. yg pnting dijaga kelembapannya bun..

Pake diapers tapi tetep diganti per 4 jam ya bun. Dan kalo pup harus langsung ganti. Biar ga ruam

klo aq mulai 1 bln siy... krn umur segitu masih sering pup jd harus sering ganti klo ga mau ruam