20 Tanggapan

nah klo udh dpt imunisasi polio 1 dan hb 1, nanti usia 1 bulan si bayi ada imunisasi BCG bun, usia 2 bulan bayi imunisasi DPT HIB HB 1 dan polio 2 usia 3 bulan bayi imunisasi DPT HIB HB 2 dan polio 3 usia 4 bulan bayi imunisasi DPT HIB HB 3 dan polio 4 usia 9 bulan bayi imunisasi campak usia 18 bulan ada imunisasi campak ke 2 itu imunisasi wajib pada bayi, selain itu ada bbrp imunisasi tp gk wajib, mau bunda berikan ke bayi gpp, biasanya di dokter anak imunisasi nya..

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-148864)

dibuku KIA lengkap bund penjelasan@, biasa@ tiap kita imunisasi dicek lagi ma bidan@, kemarin waktu saya ngantar anak ada yg usia@ 6 bulan baru mau imunisasi, bidan@ uga ngomel ragu2 juga....

VIP Member

Di panduan KIA ada. atau bisa searching ada imunisasi yang sebenarnya jumlahnya banyak, tapi disuplay sama pemerintah jadi bayar sendiri.

Bcg bund sebelum 2 bulan. Setelah 2 bulan DPT 1 sama polio yg ke 2... Coba lihat di buku KIAnya bund.

TapFluencer

BCG di usia 1bulan bund.. Bulan berikutnya saat bayi 2 bulan =DPT +hiB+ Hep B dan polio (yg kedua)..

coba cek buku KIA ny bun. prtma br lahir hb0. lalu usia 1 bulan bcg polio. usia 2 bln dpt 1

di buku KESEHATAN IBU ANAK (KIA) biasanya kan ada catatan imunisasinya bun ,,.

di bidan biasanya ada imunisasi bund, kan da di catatan buku biasanya

di buku kia ad bund...juga dijelaskan jarak pemberian vaksin nya

Pertanyaan Terkait

Pertanyaan populer

Artikel terkait