kasur bayi

moms disini untuk bayi pada beli kasur bayi gak? sebenernya perlu banget atau emgga sih kasur bayi

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Kalau saya perlu banget bun ranjang dan kasur babynya karena waktu masih baby, baby di larang tidur sama kita, karena kita setelah lahiran di sini pihak dari rumah sakit selalu datng dan ngontrol kesehatn kita dan baby, suhu ruangan saja di check, karena kita bisa kena masalh dgn badan perlindungan anak dan bisa kehilangan baby kita, setelah satu thn saja ranjangnya si kecil saya pepetin dgn ranjang saya, itu pun di pertnyakan siapa yg tidur dekat dgn babynya, kira” aman gak buat babynya dan di saya di saranin di usahakan baby tidur di kamarnya sendiri, di sini banyak ortu yg kena masalah dgn hal ini dan akhirnya cuma bisa hamil dan melahirkan sj dan gak punya hak untuk merawatnya, bersyukur indonesia gak ngurusin hal yg kayak gini, di sini semua gratis tapi ya itu peraturanya ketat.

Baca lagi
5y ago

dimana bun?

karna saya pribadi orang lampung jadi mertua ku memang udah nyiapin kasur bantal dan guling bayi , bahkan sprei bantal gulingnya dia jahit sendiri.. dirumah mama ku juga begitu , tapi walau begitu aku tetep beli bun buat dirumah ku sendiri jadi dari mereka ya perantian dede pas nginep disana..

sebenernya nggak perlu2 bgt kok. baby juga bagusnya tdr di tempat yg nggak tllu empuk. jadi matras tipis aja sebenernya udah ckup. krn kasur kita juga sudah empuk..

VIP Member

Kalo saya pribadi yang penting itu kelmbu bun, kalo kasur bayi engga krna tdurnya deket sama saya dan suami

Pribadi saya sih gak terlalu penting bun, dulu anak pertama malah jarang bgt kepakai

Bli tp g kepakai bun..sy lbig enk g pkai ksur bayi ..lgian fpkainya juga sbntr aja

Beli dan tidak terpakai SAMA SEKALEEE 😂😂😂😂😂

5y ago

Masih ada gak Bun kasur bayinua

VIP Member

terimakasih bunda-bunda