Imunisasi bayi 2 bln

Mom adakah disini yg vaksin pcv dan rotavirus di dokter anak?.. Apa. Efeknya

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

aku kmrn dpt sama rotavirus mom, utk efek demam gak ada, anget aja sih mom dan suhunya 37,5 paling tinggi.. cuma entah knp vaksin rotavirus bikin perubahan di tekstur poop.. besoknya balik ke dokter anak, dibilangnya vaksin tdk mempengaruhi ke feses.. cuma diresepkan probiotik aja.. msh diminumin ke babyku smp skrg

Baca lagi

Sempat demam malamnya Bun. Kita pakein bye-bye fever pas tidur malam. Besok paginya karena masih kerasa anget, bayiku minum tempra drop yg diresepin DSA. Minumnya sekali itu aja, Alhamdulillah setelah itu udah turun dan normal lagi suhu tubuhnya.

Anakku sekaligus 3 bun, pagi nya imunisasi DPT (yg gak demam), Pcv, rotavirus. Malamnya agak demam (blm sempat ukur suhu karena lupa taro termometer) dan tidur gelisah. Tp pagi nya alhamdulillah sudah baik baik aja

titip bertanya y bunda.. anak saya rencana g saya imunisasi kan aman2 aja g y bunda.. alasan g saya imunisasi krn takut yg ke 2 dampak demam nya saat imunisasi mmbuat saya lebih takut..

Baca lagi
9mo ago

anak saya udah polio sama herpatitis b waktu bayi saat di RS.. itu aja bundaa

Anakku imunisasi di posyandu dan demamnya ckup tinggi, dan rewelnya luar biasa jd takut imunisasi selamjutnya🫠

bayi ku udah Bun.. kemarin karna barengan dpt jadi demam.. efek rotavirus jadi pup terus bun

9mo ago

bun aku juga sama habis rotavirus babyku jg jadi poop terus, baby bunda apa ada perubahan tekstur dan frekuensi poop gak?

Baru kemaren banget bun, demam anget anget aja.