HB

Mom's sudah mulai berani HB sama suami sekitar berapa bulan pasca melahirkan normal ?

48 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Pas lahiran pertama dlu norm,hb di bulan ke 3😆 Duh rasanya kyk malam pertama,seret bgt kyk masih perawan,pasangan juga blg gitu..klo anak ke2 ini kan sesar,anak umur 1bln 27hari masih blm hb juga,slain takut,g tau knp rasa pgn hb itu blm ada lbh tepatnya blm nafsu😆😆.

3y ago

Luar dlm bun.3 lapis..yg paling luar harus dilepas,wrna benang item..klo yg 2lapis jadi daging

Ngga bun ga kopong. Dr hari pertama pasca mlahirkan aku langsung minum jamu manjavikan dari msi, katanya biar cepet rapet, jahitan nya cepet kering. Eh iya emg terbukti bener. Maaf ya bukan numpang promo, sya ngga jualan ca ngasih tau😄

3y ago

Gajelas

Tpi bun ada ngga yg kya saya,saya baru lahiran 3mg yg lalu,trs si benang bekas jahitan nya masih ada yg gantung gitu,setiap cebok gtu ngeri ketarik soalnya agak panjang.

3y ago

Iya bun.. yg masuk menusuk kulit itu akan menyatu dgn daging bun.. yg sisa2nya itu maksudnya yg sisa benangnya bun,, krn waktu jahit, benangnya dilebihin panjangnya bun, ngg dipasin gitu.. kt bidannya sih khawatir longgar jahitannya, jd ngga lepas full bun..

7 minggu setelah lahiran. Setelah nifas selesai 40 hari, sambung mens hampir 10 hari baru hb lagi. Sakit sih tapi kasian paksu yang menderita nahan lama😅

kalau saya 4 bulan bun baru berani hb 😅, lahiran normal jahit 4. kalau rasanya pas HB sih mirip kayak malam pertama bun, ngilu ngilu seret gitu hehe😆

aku baru selesai nifas bun suami udah ngajak aja,tp aku gk mau bun masih ngilu sama jaitan yg lumayan bnyak pasca lahiran normal,di kasih waktu dua bulan ja

saya pas sebulan setengah mau hb eh susah dimasukinnya bun terus perih gitu kenapa ya bun? sampe sekarang mau 3bulan blm hb lagi masih ngeri gitu

4y ago

Sebetulnya yang penting waterbased mom. Bisa dibaca dibagian komposisi/ada tulisan waterbased. Yang mudah ditemukan du*ex play massage /du*ex intimate lube. Demi kesehatan V, sebaiknya tidak menggunakan pelumas yang "aneh" seperti minyak zaitun dll karena setelah melahirkan vagina jga akan menjadi lebih sering bermasalah seperti gatal, keputihan berlebih bagi yg memakai kb spiral.

Dari uk 7bulan sampe 3 bulan pasca melahirkan normal bun, masih belum berani 😅😅 Kasian, tapi gimana 😂untung suamiku super sabar 😅

3y ago

Kalo hamil tua justru harus sering Hb lho padahal

aku 4bln baru HB itupun baru sekali smpe skrng 😂 karna masi ngilu & takut sama jahitan pdhal 4bln sudah trbilang lama 😁

Sy pas 2bln,pgnny sh 3bln krn msh trauma sm jaitan..tp kasian suami hihi wlwpn skt perih ditahan ujung2nya masyaAllah hehe