hb pasca melahirkan

share donk pengalaman bunda... yg pnh habis lahiran normal dan dijahit... selang berapa lama bisa nyaman Hb sama suami pasca melahirkan normal ??saya sudah 2bln pasca melahirkan mau Hb tapi belum berani takut sakit...

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

3bulan udh HB bun, cuma masih senyut dan takut gtu. Agx enakan 6bln gtu bun. Udah gx berasa syut yut bagian jahitan,. Karna sy digunting, bukan robek alami.

saya 3 bulan Bun , awalnya emang takut banget tapi ternyata ga papa yg penting suami tau keadaan kita

Aku 2 bulan mulai HB. Nyamannya sih baru skrgยฒ pas usia anaku 7 bulan krna kmaren flek terus efek adaptasi KB. Skrg udh normal & nyaman lagi๐Ÿ˜

Hanisin masa nifas dulu bun ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

3y ago

Sama kayak sy hb pasca lahiran 3 bulan malah berdarah & nyeri kaya pertama kali hb. Apakah itu sekali aja bun berdarahnya? Soalnya sy belum coba hb lagi.