rambut rontok

mom pernah nggak sih anaknya umur 3 bulan rambutnya rontok.soalnya anak saya rontok..apa karena g saya cukur dari bayi.ditunggu informasinya ya mom..

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

gpp bun sm ky anak sy dulu karna dr bayi ga saya cukur. tanya dokter itu rambut dr lahir makanya orang dulu harus cukur. to sy memang ga mau di cukur jd sy biarin aja rontok. awal kuatir tp diperhatikan numbuh kok. sy pertama cukur itu umur 7 bulan itupun cukur sendiri dirumah karna punya alatnya. cuma kl dah botak kasian ky nya kl kena panas matahari

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-129063)

VIP Member

Kmrn anak aku jg rambutnya rontokan smp umur 4 bulanan! Abis tuh lama-kelamaan gak lg! Skrg usianya 7 bulan dan blm pernah dibotakin jg dari pas lahir.

5y ago

hehe ya bun..makasih ya infox..bekurang worry nya

lebih baik dicukur habis, karena itu rambut kotor. dalam sunnah jg disarankan seperti itu. nanti kalo di biarkan rontok malah bisa masuk ke mata bayi

Wajar bun, soalnya rambut yg dari lahir akan rontok diusia sekitar 3 bln krna akan tumbuh rambut yg baru

di botakin tuh wajib loh bun kan ada hadits nya rambut di cukur barengan sama aqiqah

sama bun. anakku jg rambutx rontok. umur 3 bulan juga.

anak saya cewe mom jadi giman gitu kalau mau dibotakin hehe

5y ago

mending gundul sekarang kan, anak blm tau rasa malu, dari oada nanti pas gede

mnding langsung d botakin moms.. biar gk rontok..