susu formula untuk bayi

mom ada ga disini yg bayinya alergi susu sapi,anak saya alergi susu sapi saya mau sambung dengan sufor soya karna produksi asi saya kurang,sufor soya apa ya mom yg bagus,,?

25 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Bunda tau dari mana ASI-nya kurang ? Klau pipis anak lebih dari 6 kali sehari berarti itu cukup asi Bun klau merasa asi kurang ke dokter setelah itu ke konselor laktasi bukan di sambung sufor apalagi anak alergi susu sapi. Ke konselor laktasi biar di cek dari mana letak kesalahannya . Jangan berjuang cari sufor yg cocok tapi berjuang gimana caranya asi melimpah dan cukup untuk anak

Baca lagi
3y ago

yup bener

VIP Member

kalau ada Riwayat alergi baik nya pemberian sufor jgn coba2 bu, konsultasi ke dokter. meskipun pemberian sufor soya.. terus nenenin, produksi asi ga bakal berkurang km terus di keluarkan karena asi itu supply by demand ๐Ÿ˜Š Yuk konsumsi Nen Ibu, booster ASI alami. 35rb utk 1bulan, cek ig nya @nen.ibu . Best Seller Fenugreek dan Kedelai Katuk Anak tenang Ibu Senang .ย  https://shp.ee/5vigfdt

Baca lagi

mams naa uda coba mengkonsumsi sayur katuk n pare kgaa...n cobain num susu jahe murni etawaa... insyaa Allah asi banjir bunn...coz pengalaman kemaren num susu jahe etawa murni....alhamdulillah langsung banjir asi na mams...mghan sesuai dengan mams yaa...aaminn. ...trus berjuangbya mams agar asi naa lancar...dri pda sufor takut kga cocok ma debay naa

Baca lagi
5y ago

belinya dimana mom..,sudah coba vitamin smpe teh herbal yg baunya masya allah saya pngn mntah,tapi ttp asinya keluarnya sedikit

VIP Member

Sembari anak nyusu sufor, coba sebelum nyusu sufor, disusuin langsung dulu mom. Kalau blm puas anaknya baru sambung sufor nya. Ketika anak nyusu sufor mom kejar lagi jadwal pumpingnya mom per 2jam sekali. Banyak minum air putih dan makan makanan bergizi. Jgn lupa berdoa minta kemudahan sama Tuhan agar bisa menyusui langsung.

Baca lagi
VIP Member

Anak saya juga alergi susu sapi bunda,tapi pas aku sambung sama sufor soya dia malah ngga doyan tiap mau di minumin udah gamau duluan..soalnya dari baunya aja kurang enak mungkin jadi anak saya cuma asi aja sekarang padahal cuma nenen satu payudara doang bun,soalnya yang satu putingnya pendek dan keluarnya dikit banget hehe

Baca lagi
4y ago

ttep dilatih 2 payudara bun... buat jaga2 aja sih... dulu anak q juga gitu gk mau, tiap dikasih yg kecil marah2... tapi ttep saya gonta ganti sampai akhirnya skrg mau 2 puting walau bentuk dan jumlah asi nya beda... takut nanti pengaruh di kepala jadi sering miring 1 sisi ๐Ÿ™„

VIP Member

Sufor WAJIB KONSUL DSA. maksimalkan ASI aja. Kalau terpaksa sambung sufor pun usahakan untuk menghindari penggunaan botol/ DOT biar ngga bingung puting. Pakai media lain : https://aimi-asi.org/layanan/lihat/tips-melatih-bayi-minum-asip-tanpa-dot

Baca lagi

Coba terus tetep dikasih asi ya bund.. Semakin sering dinenenin smakin kluar bnyak.. Dan perbanyak makan sayur n buah jg. Mood jg hrus bagus.. Klo udh diminumin sufor si bayi pasti gmpang kenyang dan susah dicerna..akhirnya lupa deh sama ASI

Susu yg ada tulisan phpro nya kyk nan phpro,bmt phpro atau soya bisa. Trus kalo msh asi juga ibu nya jgn mengkonsumsi yg berbahan dasar susu sapi seperti keju, coklat, yoghurt dll

chil kid soya bagus mom. sama sih ini ank ku jg alergi susu sapi ,ku kasih chil kid soya alhmdulilah gak diare lg tp mlh badannya merah" karena trnyata alergi juga sma kedelai

coba yg sgm dlu mom, krn harga nya kerakyatan hehe. klo gk cocok baru coba soya nya morinaga.. klo msh gk cocok baru naik ke nutrilon...

5y ago

๐Ÿ‘Œ