Mata Berair

mohon infonya dong bun, anak saya umurnya sudah mau 3 bulan. tapi matanya masih berair. obatnya apa ya bun? (selain daun daunan herbal ya. kita pake daun itu aja perih dan sepet, apalagi bayi. pake logika yes)

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

saran dr dok.ank sy dl wkt baby juga berair mata kanan nya.. hrus sering dipijat bun. dr hidung naik ke atas trs keluar ke bawah mata jadi bentuk angka tujuh kebalik.. it bisa mengurangi makin lama bun.. trus dl anak sy dkasih salep oles tipis salep mata steril.. (tp untuk obat sbaiknya langsung ke dok. ank ya bun) krna tiap anak beda kan.. yg aman di pijat dulu bun.. pijatnya yg lembut ya bun..

Baca lagi

sudah pernah diperiksa ke dokter anak belum bunda?kalau sdh tau penyebabnya APA, baru bisa ambil tindakan pengobatan yg spt apa. kalau saluran air matanya tersumbat bisa dipijat Di garis ujung matanya dg gerakan Arah keluar, Di sekitar pangkal hidung dg gerakan/Arah ke bawah.

dulu anak kami arvi usia 3 bulan suka berair matanya n ruam merah di sekitar wajah n bagian dada n leher, stlh di bawa ke dokter ternyata arvi alergi debu, panas n udara. setelah dihindari pemicunya tdk pernah lagi matanya berair

ksi obat tetes ke dokter j nti dokter anak ksi obat nya.anak sy cm 1hari lngsng smbuh

coba lgsg ke dokter spesialist anak ya bunda

oxytetracylin salp mata aman buat bayi bun

berair bagaimana bun?