AaliyaKahfi's Mom, Indonesia

About AaliyaKahfi's Mom

Ombrophobia (takut dg hujan)
Sy punya anak perempuan skrg usianya 2 thn 2 Bulan. Sejak usia 1 thnan slalu nangis kejer Kalo Turun hujan. Dulu sy Kira anak nangis krn sy tinggal bentar ke dapur. Nah sy baru sadar klo ternyata an
..read
Klo anak aq takutnya sm semut merah bun.soalnya trauma prnh dgigit sekaki smpe ketakutan bngt (ga sngaja nginjak sarangnya gitu) Skrng klo ad semut dlantai kmr cm 1 ekor aja udh triak dy suruh singkir
..more
diruqyah
Suka duka Ibu yang meng-ASI-hi
Mana yang paling menyakitkan bunda? 1. PD bengkak Karena ASI tersumbat 2. Puting bengkak Karena digigit/tarik bayi 3. Milk blister 4. Luka Di puting sampe berdarah & berkoreng 5. Produksi ASI menurun
..read
Klo sy dr ank pertma smpe ke 2 tetep yg no 1 & 2 bund..
Review Silicone breast Pump
Selamat pagi calon bunda & bunsay yg berbahagia Jadi ceritanya sy habis lahiran anak ke-2, insyaAllah niat saya anak bisa ASI ekslusif sampe 2 thn krn pengalaman anak pertama campur sufor Dan ASI ber
..read
Saya sudah coba menggunakan silicone breastpump, ternyata hanya efektif utk mengumpulkan tetesan asi LDR saja. Utk mengosongkan mungkin perlu d bantu dg manual/electric pump bun.
Investasi Emas
Halo Bumil, cabumil, mahmud, busui se-TAP Indonesia, Maaf ni diluar topik.. Saya mau nanya bun, kali Aja nih udah Ada yang pernah Dan mau share pengalamannya main Di shariacoin. *Mekanisme nya
..read
VIP Member
baru dgr shariacoin bun. aku taunya tmpat investasi emas tuh di pluang dan e~mas
Jahitan post partum robek, share pengalaman nya yg dijahit ulang
Selamat Malam bunda TAP tercinta, Saya baru selesai melahirkan 3 Hari yg lalu. Saat melahirkan perineum saya digunting, lalu dijahit. Kemarin saya sadar kok Di Miss. V saya Ada yg menggantung seperti
..read
VIP Member
Nanti kan pas kontrol dilihat bun. Apa perlu diperbaiki atau tidak. Temen sy melahirkan di rs, pas kontrol luka jahitannya robek, sampai ada luka baru lg. Pas balik lg ke rs, kata obsgyn nya nunggu bb
..more