Meldha Risma, Indonesia

mama of 1 anak perempuan

About Meldha Risma

kehamilan
Bun anak saya baru 8 bulan masih asi.trs hamil lagi.masih boleh gak Bun di kasih asi.
Masih bun, selama bunda gak merasakan kontraksi selama bunda menyusui
Nasehat terbaik ala mertua
Duhhh kalau Maslaah ngmngn mertua .mertua saya itu paling panatik loh.mlah lebih panakik mertua saya drpd ortua sy sendiri.wktu pas sy lagi mual2 nya mertua sy sllu melarang sy.mkan duren.nanas,bersod
..read
thumb image
Yess momm. Saya slalu nurut hihi
Nasehat terbaik ala mertua
Duhhh kalau Maslaah ngmngn mertua .mertua saya itu paling panatik loh.mlah lebih panakik mertua saya drpd ortua sy sendiri.wktu pas sy lagi mual2 nya mertua sy sllu melarang sy.mkan duren.nanas,bersod
..read
iya bener bun..kdang jaman skrang knyakan ngmong ah mitos ah ini ah itu... pdhal ada benernya juga ko omongan orang tua juga
👍👍👍
mpasi
Bun td PGI anak sy dibuatin MPASI ikan salmon, brokoli,beras,sama kacang merah.kok eek nya berlendir iya Bun. Tu knpa iya biasa nya eek nya GK Berlendir. Bahaya gak Bun.
VIP Member
Kemungkinan alergi ikan
GTM
Bun gmn dong cara ngatasin anak GTM .anak sy baru 6bulan 5hari setiap di suapin Milna sllu aja mulut nya di tutup gamau dibuka bun.trs kok eek trs iya Bun stlah mkan Milna original yg biskuit di cairk
..read
coba pure yg rasanya hambar dulu bund... kaya kentang, wortel, labu dan dicampur pake asip
Saya lngsung menu 4* bun dan sama gtm juga malah seringnya disembur2in, udah pake instan hasilnya tetep gtm juga sedih ya bun tapi kalo dikasih puree buah lumayan ada yg masuk 3 sampee 5 suap mah
VIP Member
Tekstur nya belum cocok mgkin, biasa biskuit ini agak kental ya, coba di encerin, campur sedikit sufor / asi. atau masi kenyang, jarak 2 jam dr terakhir minum susu. Trus makan pas anak lg gk ngntuk. K
..more
Dijarakin belum bun wkatu mau mkan sm nyusunya? Tktnya masih kenyang, anak aku jg ni 6 bulan 4 hari skrg, aku kasih serelac bun pagi sm sore, alhamdulillah mau tp kadang ga abis, kyknya masih agak ken
..more
Ganti menu bun... Langsung 4 * jg gpp bun...
seputar pernikahan
Ni papa ayda & mama ayda.kami menikah Uda 1 tahun lebih & mempunyai anak bernama ayda Husna Wulandari . Kenangan manis dalam rumah tangga tu waktu LG hamil besar trs LG ngerasain sakit pinggang .disur
..read
Senang baca ini ^0^ Semoga keluarga sehat2 dan makin harmonis yah ^0^
💛💛💛
suntikan bcg
Bun anak sy kok suntikan di tangan nya kok pecah iya .pdhl Uda 3bln tu suntikan nya skrng anak sy nangis Ja panas tinggi.gmn iya bun.pdhal gda yg mecahin
anak sy juga setelah 2 bulan suntik BCG baru muncul benjolan, pas sbelum pecah sy olesin salep bun sampe kering sendiri, Alhamdulillahnya ga panas bun kalo anak sy
VIP Member
Emang pecah sendiri bunn..
mens
Bun sy Uda 2bln melahirkan kok blm jg mens iya,,kira2 mens tu brp bulan dri Qt melahirkan iya..
beda2 bun...ada yg lma ada yg ndak...klo sy dlu lgsg
ibu sy dlu habis mlahirkan mulai mens lg skitar 1,5 tahun kemudian... tiap usai mlahirkn slalu bgtu siklus mens ibuku dulu
ndak pasti bunda, setiap orang beda2... say anak pertama sampai 2 tahun baru mens bund. dan yg kedua inu sudah 7 bln jg masih blm mens
Saya udah 6 bulan bun habis melahirkan belum juga datang haid 😌
VIP Member
beda2 bun, sy sih 6 bln..
kentut
Bun kok anak sy GK ilang2n iya kentut nya ngeden gt.kta dokter kmrn periksa Kya nya jngn mnum susu yg berbahan sapi..ni sy gak mnum susu.kok msh aja iya ngeden nya
umur brp bln bu?
gumoh
Bun anak sy klw Gumoh bnyak trs keluar dari indung jg tu bahaya gak Bun..sy ketakutan lohh...
anak saya sma kyk gitu bun waktu bayi tp alhamdulillah ga apa2...
ngga bun. anak aku umur 1-2 bulan gitu. perbaiki pelekatan saat meng asi hinya aja