Mitos/fakta asi harus d tetes ke mata bayi agar mata cepat melihat jelas

Mitos atau fakta asi di tetes mata ke bayi agar cepat melihat jelas#SeriusTanya #bantusharing #bantujawab #firstmom

36 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

hoax. namanya bayi baru lahir semuanya ga ada yg lgsg bisa lihat dgn jelas bun. bayi pertama lahir yg dia lihat burem item putih. makanya disuruh stimulasi dgn buku warna kontras dan kalau bicara sama bayi disuruh dari jarak dekat. nnt perlahan" mereka bakal bisa melihat lebih jelas dan lebih berwarna. lagian ngapain kudu cepet" melihat jelas, mau ikut ujian bikin sim? 😅

Baca lagi

ini mitos apa lagi.. jahat banget yg bikin 🥲🥲 mata kita kena air biasa aja bisa perih, apalagi mata bayi pake ditetes asi segala. ngga usah dikasi apa2 sih, bayi kan terus bertumbuh berkembang masuk usia 6 bulan penglihatan nya udah seperti org dewasa bahkan bisa lebih baik

kenapa ya banyak banget mitos harus ini harus itu biar bayinya begini begitu. kenapa gak dijalani apa adanya aja? gak percaya sama ciptaan Tuhan⁉️ Tuhan ciptain tubuh manusia udah sempurna, gak usah diapa-apain lagi❗❗❗

prnh tau gak viral bayi dikasih air bunga kembang Teleng belekan akhirnya rusak krna bnyk bakteri yg masuk ke mata bayi nya ? please deh harus cerdas untuk anak itu yg terbaik bukan aneh2

org tua ku. dari awal cucunya lahir setiap Jumat di tetesin bunga kiteleng. yg warna ungu itu Bun. Alhamdulillah penglihatannya Tajam banget bahkan bola mata y bersih..

4w ago

taunya penglihatannya tajam banget dari mana? dan emang ada ya anak bayi yg bola matanya kotor?

mitos daerah mana ini bun 😭 orang tua jaman dulu di daerahku malah mewanti2 jangan sampe asi kena mata bayi. lahhh ini kok malah suruh tetesin ke matanya 😭😭

mitos bun, jangan kemakan hoax gini lahh teknologi udh canggih, zaman udh berubah dan informasi pun bisa diakses dimana aja. jadi perbanyak literasi aja

dari punya anak pertama sampe ke 2 alhamdulillah gk pernah aku tetesin apa² matanya, skrg pada tumbuh besar mata nya pada sehat ga belekan jg klo tidur.

VIP Member

mitos Bun, jangan di lakukan malah nanti bisa membuat infeksi pada mata. nanti juga lama2 bisa melihat jelas kalau udah 6 bulan keatas.

Baca lagi
4w ago

memang betul sudah respon tapi jarak pandangnya masih terbatas, kaya cuma 1 meter aja. 6 bulan keatas jarak pandangnya makin luas, makannya kalau gendong Hipseat atau hadap luar minimal usia 6 bulan + sudah duduk mandiri tanpa bantuan.

mitooos lahh, gausah ngadi2. mata bayi gausah dikasi apa2 mau asi, mau air kembang2an, biarin apa adanya