mitos atau fakta

mitos atau fakta si kali Asi kena ketiak bayi bisa bikin bau badan nantinya sama kalo asi kena kelaminnya kalo laki2 bakal terkena impoten udah besarnya???

27 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Mau mitos atau gak, kata aku lebih baik d jauhin bun. krna apa? manfaat juga gk ada.. ancaman resiko/kemungkinan bisa saja terjadi. Kalo coba2 pasti bunda gk mau kan kalo anak kena impoten?? kalo gpp ya syukur, kalo iya? tapi bner ada d kampungku, smpe skrg bapak itu blum nikah krna impoten.. meskipun udh d rangsang (video,dll) ttp gk mempan, ktnya dulu ada riwayat, air susu ibunya gk sengaja kena kelaminnya. ade nya juga sama. s bapak usia kepala 4, ade nya 3. ibunya agk teledor. Ambil aman aja bun, pakaikan yg rapih. air susu kena pipi, jadi ruam kena kuping, jadi cong*an soal kena kelamin, udh ada bnyak kejadian.

Baca lagi
5y ago

ya iya lah di jauhin, ngpain juga asi ke ketiak kin sama ke kelamin nin.. hehe kan ini mah kata orang duluu..

Kan bund nyusuin ke mulut, masa bisa sampe ke ketiak sm ke kemaluan. Hihi Itu mitos bunda. Kan Bau badan itu disebabkn krn aktivitas, keringat tinggi, dan kandungan dr zat makanan yg kita konsumsi.

5y ago

Hihi iya bund, coba nanti cr jg literaturnya bund. Biar lebih pasti

Tapi emng bnran ada sih di kampung klo asi kena kelamin laki laki, entah itu kebetulan atau emng dr snonya,,.. Yg penting hati" aja klo ngasih asi,.

Itu mitos aja tp..intix jgn biarin klo ada asi yg tumpah2..bukan cuma asi sufor jg sama..harus cepat d bersihkan..Krn bisa bau bisa alergi ..

YaAllah bkn gitu bun.. Klo asi kena kulit bayi & gk cpet2 d brsihin.. Bisa alergi bun kulit ny

VIP Member

Asi gak sejahat itu lah bun Itu mitos zaman baheulak yg kebenarannya gak ada

Kasian yah si dede bayi banyak pantangannya😀

kalo kena pipi bisa mnyebabkn apa aja bun,

5y ago

ruam merah di pipi bun

TapFluencer

lucu yaaa gak masuk akal banget

5y ago

emg sih kdng byk mitos" yg udah jd kepercayaan gitu tp setau aku bau badan itu dipengaruhi oleh kelenjar keringat sm gen juga

Kok jahat banget sih asinya

5y ago

Mungkin bayinya ASI sambil salto bun..jadi kena kemana2 😁