Sering usg bahayakah untuk janin?

Menjemur bayi baiknya jam berapa

28 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

USG memanfaatkan efek pantulan gelombang suara, bukan menggunakan sinar X yang menyebabkan radiasi. Jadi, USG itu aman untuk janin. Pastikan Bunda tidak menjemur Si Kecil terlalu lama di bawah sinar matahari. Cukup jemur bayi selama 10-15 menit sehari. Selain itu, menjemur bayi sebaiknya dilakukan sebelum jam 10 pagi. Jika dilakukan di atas jam 10 pagi, efeknya justru tidak baik untuk kulit bayi, karena kadar ultraviolet pada sinar matahari sudah terlalu tinggi.

Baca lagi
VIP Member

Ga bahaya mam justru bagus klo usg trs perkembangan adek terpantau Klo Waktu terbaik untuk menjemur bayi dari jam 7 hingga 9 pagi, dan di atas jam 4 sore, karena pada waktu tersebut, paparan sinar matahari tidak terlalu kuat, sehingga aman untuk kulit bayi. Durasi menjemur bayi juga sebaiknya tidak terlalu lama, yaitu 10-15 menit saja, agar bayi tidak kepanasan dan kulitnya tidak terbakar.

Baca lagi
TapFluencer

gak dong, bagus malah tau kondisi janin jemur bayi biasanya jam 8an saya. kalo jam 7 bekum begitu keliatan dan kerasa mataharinya hihi btw bunda masih hamil ato udah lahiran? pertanyaan sama judul nya gitu si hihi

usg ngga bikin bahaya janin menjemur bayi baiknya jam 8nan max jam 9 ini di tempat saya yg panas

Baca lagi

ibu ini masih hamil apa udh lahiran sii ? judul nya nanya soal usg trus isi nya nanya jemur bayi 😂

VIP Member

HAHHH? ini msh hamil apa udah lahiran? ga nyambung bgtz

usg ga bahaya jemur bayi biasanya saya jam 8 max jam 9

usg itu ngk berbahaya..... . jemur bayi jm 7-8....

VIP Member

usg nggak bahaya bun jemur bayi sebelum jam 9 pagi

aman banget usg sering2. yg bahaya itu dompetny