Mending mati lampu atau habis kuota internet, Bun? hehe

Voice your Opinion
Mending mati lampu!
Mending habis kuota sih..
Lainnya (ceritakan di kolom komentar)

13343 merespon

106 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Mending Habis Kuota internet lah. Kalo mati lampu bisa mati gayee min. Kan percuma kuota banyak, pingin gini gitu posting dll tp berjam jam bikin hp low bat ga da colokan listrik krn lampu mati, waduhh 🤣🤣🤣kalo bisa pun pake genset mahal bgt min, scra pernah ngalamin Balikpapan kan sering listriknya padam min bingung mo kmana/ngapain

Baca lagi
VIP Member

Mending kehabisan kuota drpd mati lampu, kuota habis tinggal beli. Kalo mati lampu,sinyal juga ga ada, wifi mati, lampu mati, air mati, kipas/AC mati, duh jangan sampe terulang kembali kejadian mati lampu 3hari 3malam di bulan Agustus 2019,mana lagi hamil gede, beser pengen pipis mulu 😂😂😂

mending abis kuota sih.. klu mati lampu, udhlah panas, jaringan internet ikut ilang, klu di kampung meski mati lampu jaringan internet masih jalan dan lancar, tp klu di sini, kab. tangerang tiap mati lampu, jaringannya ikut ilang.. haduhh padahal termasuk perkotaan

VIP Member

habis kuota aj. mati lampu dsni artinya mati listrik imbasnya kemana² kipas angin gk bs di nyalain (apalagi dsni pnas, aku tak tahan nanti), gk bs msak nasi di mejikom, gk bs ngeces hp jg, air aman krn pake pam, tp yg pake sanyo/pompa ya ikut mati airnya nih

mending abis kuota..abis kuota tinggal beli lagi.. Kalo mati listrik kan ga tau sampe kapan.. apalagi daerah Bekasi panas nya banget bangeet.. kalo ga pake kipas/AC rasanya kayak ikan keluar dari air.. 😶

4mo ago

mending kuota abis Bun,coal nya kalau mati lampu suka engap,apalagi kalau lama hehe gak betah banget😀

klo saya mah habis kuota gak masalah sih, wong HP juga susah bgt mau buka²nya, curi2 waktu pas dede lg bobo pun agak susah ehh, paling yoo balas chat dr suami itu pun buru2, tp klo mati lampu, ampuuuun dijeh😂😂😂, gak tahannnn

sebenernya mau mati listriknya/habis kuota juga sama aja bedanya kalau abis kuota bisa beli...tp apesnya lagi kalau udh beli kuota trus mati listriknya 🙏🤣sama aja bohong ilang jaringannya...pengguna jaringan tertentu pasti paham.

4mo ago

rasanya pengen mudik biar gak suntuk 😂🤣

tapi kok banyak yang milih mending mati lampu yak 😂😂 klo aku sih mending habis kuota.. punya duit tinggal otw beli kalo udah mati lampu semua udah buntu 😭 gak bisa ngapa2 in ...

4mo ago

tapi kalo mati lampunya dari PLN, sinyal internet otomatis lemot bun jadi percuma jg kalau kuota utuh tapi sinyalnya lemot 😅

mending habis kuota.. soalnya takut banget sama gelap😂 atau suasana yang remang remang gitu, setiap ada di tempat gelap tuh sesak nafas nya, berasa kaya rame banget dan bisa tertekan.

mending abis kuota lah, kl mati lampu lbh pusing lg, g bs nyalain ac, kipas angin, g bs masak nasi, stock air bersih jd minim, udah gitu jd gelap2an pula..repot & ribet pokoknya hehe