Dari skala 1-5, menurutmu seberapa pentingkah memiliki tabungan rutin tiap bulan, Parents? (1: tidak begitu penting & 5: sangat penting)
Voice your Opinion
1
2
3
4
5

19725 merespon

103 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

Bismillah... *OPEN PO SAJADAH ANAK CUSTOM Batch 3* πŸ” Close s/d 17 Nov πŸ“† ETA End Des πŸ’΅ *Rp. 99.000/pcs* πŸ’΅ > 6 pcs *Rp. 89.000/pcs* πŸ’Έ DP *Rp. 27.000/pcs* Motif buanyaakkk.. klik link grup dibawah ini yaa. Untuk tau barang apa aja yg bisa Bunda jual lagi 😍 _DP wajib saat close PO. Pelunasan saat barang ready_ *Spesifikasi dan detail cek pict* join grup reseller πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ https://chat.whatsapp.com/IkY04PGKbSrHDhpRi68nGz banyak barang lainnya lhoo 😍 Trusted. Insya Allah Amanah

Baca lagi
Post reply image
VIP Member

Biasa aja. Kalau ada lebih baru nabung 😁 Karena rezeki dah ada yang jamin bu, tapi iman tidak. Yang penting jangan sampe ada utang/ kedit aja. 😏 Lebih bersyukur dg apa yang ada. Nikmatilah, Allah suka melihat nikmat rizki pada hambanya. Jangan terlalu pelit sama diri sendiri, walau boros juga ngga boleh. Tengah2 aja, secukupnya.

Baca lagi
5y ago

O

Sangat penting, makanya sebisa mungkin bisa nyisihin uang perbulannya meskipun tidak banyak yang penting rutin. Minimal kalau ada kebutuhan mendadak punya dana cadangan, jadi ga sampai ganggu uang buat kebutuhan sehari-hari.

VIP Member

Penting bgt. Idealnya kalo nabung kita siapin dulu dana darurat (6x pengeluaran rutin tiap bulan), apalagi di saat krisis kaya skrg. Mulai hilangin pos2 pengeluaran yg ga perlu, nabung dikencengin.

sangat penting,ada pepatah sedia payung sebelum hujan,begitu juga tabungan kita ga tau tiba2 ada kbutuhan sesuatu yang mendadak

bukan ga penting tp suami ga kerja udah 6 BLN padahal hpl Desember to Alhamdulillah punya tabungan lama .

kata bapakku kalo bisa di putar jadi modal kenapa hrus di tabung. kan market place nya sudah ada

5 , sangat pnting soalnya kan kita tidak tau suatu saat kita akan membutuhkan apa .

wajib hukumnya menyisihkan uang buat d tabung per bulannya walaupun hanya sedikit

penting apalagi jika ada keadaan darurat. entah kebutuhan mendadak atau yg lain.